Hentikan Kuliah Tatap Muka, Unimal Semprot Kampus

SHARE:  

Humas Unimal
Rektor Universitas Malikussaleh, Dr Herman Fithra.

UNIMALNEWS | Lhokseumawe – Setelah melakukan penghentian kuliah tatap muka sejak 16 Maret dan menggantikannya dengan kuliah online, Universitas Malikussaleh melakukan penyemprotan disinfektan terhadap keempat kampus di Lhokseumawe dan Aceh Utara.

Untuk tahap pertama, penyemprotan akan dilakukan terhadap Kampus Lancang Garam di Jalan Tgk Chik Ditiro, Lhokseumawe, Rabu (18/3/2020) sejak pukul 11.00 WIB. Kampus Lancang Garam merupakan tempat perkualihan pascasarjana untuk sejumlah program magister.

“Rencananya semua kampus akan dilakukan penyemprotan untuk sterilisasi. Namun karena bahan yang masuk masih terbatas, kita fokus ke Lancang Garam dulu,” ungkap Rektor Universitas Malikussaleh, Dr Herman Fithra, Rabu siang.

Untuk mengatasi penyebaran virus Covid-19, lanjut Herman, Universitas Malikussaleh melakukan serangkaian tahapan mulai dari menghentikan kuliah tatap muka di ruang kelas selama dua pekan, melakukan penyemprotan disinfektan, sampai mengimbau mahasiswa melakukan isolasi mandiri selam 14 hari.[ayi]

Baca juga: Cegah Corona, Unimal Hentikan Sementara Kuliah Tatap Muka

  


Kirim Komentar