Ini Dia Pemenang Lomba Karaoke Indosiar

SHARE:  

Humas Unimal
Nurul Nashima, mahasiswa Ilmu Komunikasi Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Malikussaleh. FOTO; IST

UNIMALNEWS | Jakarta - Nurul Nashima namanya. Mahasiswa Ilmu Komunikasi FISIP Universitas Malikussaleh ini menjadi juara pertama karaoke pada acara Liga Dangdut Indosiar. Nashima adalah mahasiswa yang tergabung dalam program magang Unimal di Medcom.id, salah satu perusahaan yang bernaung di bawah PT Citra Multimedia Indonesia yang juga membawahi Metro TV dan harian Media Indonesia. 

Unimalnews mewawancarainya saat momen penarikan mahasiswa magang Unimal dari media digital yang mulai naik daun itu. Ia bersama lima mahasiswa lainnya kerap mengisi waktu libur selama berada di Jakarta dengan menghadiri even-even kesenian dan kebudayaan. Peserta magang memiliki waktu dua hari yaitu Sabtu-Minggu untuk menikmati liburan. “Kadang kami juga masuk di hari libur jika ada pekerjaan lembur, karena pekerjaan di media tidak mengenal jam kantoran normal seperti pekerjaan lainnya”, ungkap Nashima.

Pada 28 Februari 2020, ia mengisi acara sebagai penonton di Lida Indosiar. Di Jakarta untuk acara-acara hiburan penonton panggung diberi uang saku, dan juga snack atau makan. Pada saat itu peserta dangdut dari Aceh, Ica, tampil. Kemudian pendukung dari masing-masing peserta dari Jawa Barat, Jawa Tengah, Sumatera Barat, dan lainnya dipilih untuk tampil. Perlombaan karaoke ini adalah bagian dari hiburan selingan dari show penyanyi dangdut yang bertanding. 

Nashima ternyata memang bukan penyanyi karbitan. Ia telah terbiasa menyanyi pada even-even di kampus. Bahkan di Medcom.id, ia kerap didapuk oleh rekan-rekannya untuk mengisi acara menyanyi. Kebetulan perempuan kelahiran Seruway, Aceh Tamiang, ini memang kerap menonton acara Lida Indosiar bersama orangtuanya. Ia sendiri punya impian bisa tampil di panggung televisi tersebut. Impiannya akhirnya tercapai. Ia mengalahkan peserta lainnya dan kemudian mendapatkan hadiah uang atas prestasi itu, meskipun wakil dari Aceh pada Lida kandas.

Selamat Nashima. Itu namanya sambil berdayung, dua-tiga pelabuhan terlampaui. Sambil magang menang pula ikut lomba karaoke. Sambil menyelam minum vitamin.[tkf] 


Kirim Komentar