Kenduri Akuntansi Perkuat Silaturrahim

SHARE:  

Humas Unimal
Ketua Prodi Akuntansi, Dr Murhaban (baju orange) berfoto bersama dengan peserta kenduri Akuntansi di Laot Rancong, Lhokseumawe. FOTO; IST

UNIMALNEWS | Lhokseumawe - Program Sudi Akuntansi Universitas Malikussaleh melaksanakan kegiatan khanduri (kenduri) yang digelar bersamaan dengan Pembubaran Panitia Kegiatan Akbar 2020. Kegiatan Kenduri ini dilaksanakan di Laot Rancong, Lhokseumawe.

Kegiatan ini dihadiri oleh mahasiswa, dosen, tenaga kependidikan dan alumni Prodi Akuntansi. Tampak hadir berbaur dengan peserta lainnya adalah Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unimal, Dr Hendra Raza, Ketua Prodi Akuntansi, Dr Murhaban dan Sekretaris Prodi, Indrayani MSi.

Dari rilis yang diterima oleh Unimalnews, Kamis (19/3/2020), menurut Indrayani, kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan silaturrahim di Prodi Akuntansi. Kegiatan kenduri ini juga diisi dengan games dan penyerahan hadiah kepada para pemenang accounting course.

Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Dr Hendra Raza dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan seperti ini sangat bagus dilaksanakan, karena bisa merupakan salah satu dari wujud rasa syukkur kepada Sang Pencipta. Dekan juga berharap kegiatan kenduri ini ke depannya bisa diisi dengan siraman rohani kepada yang hadir, tentang bagaimana mentadabburi alam sehingga bisa meningkatkan rasa keimanan.

Sebagai menu dalam kenduri tersebut yaitu kuah beulangong daging kambing khusus yang merupakan hadiah dan hasil masakan dari Ketua Prodi Akuntansi, Dr Murhaban.[ryn]


Kirim Komentar