Rektor Universitas Malikussaleh Lantik Dekan FISIP

SHARE:  

Humas Unimal
Rektor Universitas Malikussaleh Dr Herman Fithra melantik Dr M. Nazaruddin sebagai Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP). Foto: Bustami Ibrahim

UNIMALNEWS | Lhokseumawe - Rektor Universitas Malikussaleh Dr Herman Fithra, Senin (30/3/2020) melantik dan mengambil sumpah Dr M Nazaruddin yang sebelumnya menjabat sebagai pembantu Rektor IV (bidang kerja sama) sebagai Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Periode 2020-2024 dan menggantikan Dekan yang lama Dr M Akmal.

Pantauan Unimalnews, kegiatan pelantikan yang di mulai pukul 09:30 WIB itu dilaksanakan di Aula Meurah Silue, Gedung Pascasarjana Lancang Garam, Lhokseumawe. Pelantikan kali ini tidak seperti biasanya, karena hanya boleh dihadiri oleh 10 orang saja untuk mengisi ruangan, hal tersebut dilakukan untuk menghindari penyebaran dan pencegahan Civid-19.

"Dengan kondisi yang sangat terbatas, sebagaimana yang dibunyikan dalam protokol WHO kita tetap menjaga jarak supaya kita terhindar dari Covid-19," kata Rektor Dr Herman Fithra.

Kemudian Rektor mengucapkan selamat kepada Dr M Nazaruddin yang mendapat amanah menjadi Dekan FISIP. Dengan kondisi yang tidak normal saat ini sangat berat karena kegiatan organisasi harus tetap berjalan.

"Selamat untuk Dekan yang baru dilantik, tetap fokus pada pekerjaan, jaga kesehatan dan semoga kegiatan akademik tetap berjalan," harap Dr Herman Fithra.

Tambahnya, saat ini banyak cobaan yang dihadapi karena memberlakukan kegiatan akdemik secara online, sementara dasar pelaksanaannya juga belum sedemikian rupa dipersiapkan.

"Semoga sistem akademik saat ini dapat difungsikan sebaik mungkin sehingga proses belajar dan mengajar  dengan cara online bisa berjalan baik," tambah Rektor Unimal.[tmi]


Kirim Komentar