BEM-FP Unimal Kirim Delegasi Acara ISMPI Wilayah I Sumatera

SHARE:  

Humas Unimal
Delegasi BEM FP-Unimal berfoto seusai acara pembukaan Mukerwil ISMPI wilayah I Sumatera

UNIMALNEWS | Lhokseumawe Ikatan Senat Mahasiswa Pertanian Indonesia (ISMPI) wilayah I Sumatera menggelar musyawarah kerja pada tanggal 11 – 15 Maret 2019 di Universitas Asahan Kisaran. Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh lembaga yang merupakan kumpulan dari mahasiswa pertanian di Indonesia.

Pada kesempatan kali ini, kegiatan mukerwil diisi juga dengan Talkshow Inspiratif tentang Kesejahteraan petani khususnya petani  di Asahan. Kegiatan Mukerwil  ini juga bertujuan membuat rencana kerja  ISMPI Wilayah I Sumatera untuk 2 tahun mendatang.

Ketua BEM FP-Unimal  Abdul Hamid dalam rilisnya menyampaikan bahwa BEM FP Unimal merupakan salah satu anggota yang cukup aktif, dimana hampir dalam setiap kesempatan kegiatan ISMPI mengirimkan perwakilannya. Begitu juga untuk kegiatan kali ini, BEM FP-Unimal mengirimkan 4 delegasinya untuk mengikuti  kegiatan ISMPI wiilayah I.

Delegasi yang diutus adalah Uswatul Hasanah, Antarullah, Irsan Muhardila dan Popon Dulhadi. Hamid berpesan kepada para delegasi agar membawa harum Unimal dalam forum tersebut dengan mengajak peserta mukerwil membuat program kerja yang peduli pada isu-isu Pertanian dan kesejahteraan Petani [ryn]


Berita Lainnya

Kirim Komentar