PMMB Dibahas Dalam Diskusi Online Himagrotek Unimal

SHARE:  

Humas Unimal
Suasana diskusi online Himpunan Mahasiswa Agroekoteknologi (Himagrotek) Unimal, Selasa (7/4/2020). FOTO; IST

UNIMALNEWS | Lhokseumawe – Ditundanya semua kegiatan kemahasiswaan yang berpotensi  mengumpulkan orang banyak pada masa pandemi Covid-19 tidak menghalangi para mahasiswa yang tergabung dalam Himpunan Mahasiswa Agroekoteknologi (Himagrotek) Universitas Malikussaleh  untuk tetap terus beraktivitas menjalankan program kerja organisasi.

Salah satu kegiatan yang dilaksanakan adalah berdiskusi secara online tentang Program Magang Mahasiswa Bersertifikat (PMMB). Kegiatan yang dilaksanakan pada  hari Selasa (7/4/2020) ini menggunakan fasilitas zoom untuk bisa berdiskusi secara online.

Menurut Ketua Umum Himagrotek, Fadli Hanani, tema yang diangkat dalam diskusi online ini adalah “Goes to PMMB Batch II”. Diskusi online ini dikhususkan untuk diikuti oleh mahasiswa yang ada di Prodi Agroekoteknologi Unimal.

“Kita sengaja memilih tema tentang PMMB dalam diskusi online ini, hal ini bertujuan agar mahasiswa Prodi Agroekoteknologi bisa mendapatkan informasi tentang PMMB sehingga akan banyak yang bisa lulus pada saat seleksi batch selanjutnya,” terang Fadli.

Adapun yang menjadi narasumber dalam kegiatan tersebut adalah para mahasiswa di Prodi Agroekoteknologi Unimal yang saati ini sedang mengikuti PMMB yaitu Agus Nafisa Hanum dan Dian Muhammad yang ditempatkan di PTPN XI Surabaya serta Millenia Zikra Az Zahra yang ditempatkan di PTPN XII yang juga berada di Surabaya, ujar Fadli.[ryn]

 


Berita Lainnya

Kirim Komentar