Pendaftaran Dosen, Tendik dan Mahasiswa Berprestasi Unimal Sisa Dua Hari Lagi

SHARE:  

Humas Unimal

UNIMALNEWS | Lhokseumawe – Universitas Malikussaleh telah memulai tahapan pemberian penghargaan kepada dosen, tendik dan mahasiswa berprestasi tahun 2020. Pemberian Penghargaan yang dilakukan setelah terbitnya Peraturan Rektor Nomor 5 Tahun 2020 ini dimulai dari tahapan pendaftaran calon penerima.

Pendaftaran ini telah dibuka sejak 18 Mei 2020 dan akan berakhir pada Minggu (24/5/2020) pukul 23.59 WIB. Menurut Sekretaris Panitia Pemberian Penghargaan,  Dr Saifuddin mengatakan bahwa pendaftaran bisa dilakukan dengan menghubungi Koordinator kategori apa yang akan diikuti dalam pemilihan, dan khusus untuk kategori publikasi terbanyak, pendaftaran dilakukan melalui link yang sudah disediakan dan ditampilkan dalam petunjuk teknis pemberian penghargaan. Petunjuk teknis bisa diunduh calon peserta di web unimal.ac.id.

Menurut Saifuddin, sebelum mendaftarkan diri, sebaiknya calon peserta membaca dengan seksama petunjuk teknis yang sudah diibuat oleh panitia, agar bisa lebih mantap dalam menentukan pilihan kategori yang akan diikuti.

Sementara itu Pembantu Rektor Bidang Kerja Sama yang ditunjuk menjadi Ketua Panitia Pemberian Penghargaan, Dr Azhari menyampaikan bahwa terdapat 10 kategori penghargaan yang ditujukan untuk sivitas akademika Universitas Malikussaleh ini. Kesepuluh kategori itu adalah, dosen ketua prodi/jurusan terbaik, dosen berprestasi, tenaga kependidikan berprestasi, mahasiswa berprestasi, dosen dengan publikasi jurnal ilmiah terbanyak, dosen yang menulis pada media massa mainstream terbanyak, dosen dengan jumlah Paten terbanyak, dosen dengan HAKI terbanyak, pengelola jurnal terbaik dan pengelola seminar terbaik.[ryn]

Baca Juga; Pin Emas Untuk Dosen, Tenaga Kependidikan dan Mahasiswa Berprestasi


Kirim Komentar