Masa Pendaftaran Penerima Penghargaan Unimal Diperpanjang Hingga 26 Mei

SHARE:  

Humas Unimal
Ketua Panitia Seleksi Pemberian Penghargaan Universitas Malikussaleh, Dr Azhari Asean Eng

UNIMALNEWS| Lhokseumawe – Pendaftaran untuk pemberian penghargaan bagi dosen, tenaga kependidikan, dan mahasiswa di lingkungan Universitas Malikussaleh yang telah dibuka beberapa waktu lalu dan akan ditutup pada 24 Mei 2020, akan diperpanjang hingga 26 Mei pukul 23.59 WIB.

Perpanjangan pendaftaran ini dilakukan agar lebih banyak lagi keluarga besar Unimal yang bisa berpartisipasi pada ajang tersebut. Menurut Ketua Panitia Seleksi, Dr Azhari Asean Eng, perpanjangan ini dilakukan juga karena deadline pendaftaran bertepatan dengan hari raya Idul Fitri, sehingga pasti banyak kesibukan di hari pertama Syawal ini. “Atas berbagai pertimbangan maka dilakukan perpanjangan masa pendaftaran selama dua hari," ungkap Azhari.

Pemberian reward ini sendiri dilaksanakan berdasarkan Peraturan Rektor No 5 tahun 2020, yang membuat beberapa kriteria seperti dosen dengan jumlah publikasi jurnal terbanyak, pemilik HAKI terbanyak, penulis di media massa mainstream terbanyak, dosen berprestasi, tendik berprestasi, mahasiswa berprestasi, dll. Rencananya pengumuman pemenang akan dilaksanakan bertepatan dengan peringatan hari lahir Universitas Malikussaleh, yaitu 12 Juni 2020.

Penghargaan ini diberikan terbuka kepada dosen, tenaga kependidikan dan mahasiswa sesuai dengan kategori yang telah ditetapkan. Panduan dan pedoman teknis pemberian penghargaan tersebut bisa dilihat di sini

Keputusan ini diambil menurut Azhari agar gema acara ini benar-benar dapat dirasakan oleh seluruh sivitas akademika Universitas Malikussaleh, yang akan dijadikan “ritual” tahunan bertepatan dengan dies natalis Unimal. “Kita  juga ingin memberikan citra positif bagi kampus kesayangan masyarakat Pasai ini agar semakin go-national, bahkan go-international,’ tutup Azhari dalam wawancaranya dengan Unimalnews pada Sabtu (23/5/2020). [tkf]

Baca Juga; Pin Emas Untuk Dosen, Tenaga Kependidikan dan Mahasiswa Berprestasi


Kirim Komentar