Hari Kedua Pelaksanaan WFO, Dosen dan Tendik Fakultas Hukum Bersihkan Lingungan Kampus

SHARE:  

Humas Unimal
Suasana gotong royong di depan kampus Fakultas Hukum Universitas Malikussaleh, Rabu (3/6/2020). Foto; Ist

UNIMALNEWS | Lhokseumawe - Universitas Malikussaleh (Unimal) telah memulai pelaksanaan Work From Office (WFO) sejak Selasa (2/6/2020). Hal ini sesuai dengan Surat Edaran Rektor Nomor 4 Tahun 2020 tentang Pelaksanaan Kegiatan Akademik dan Pelayanan Publik di Lingkungan Universitas Malikussaleh (New Normal).

Pada hari kedua pelaksanaan WFO, Rabu (3/6/2020), menindaklanjuti Surat Edaran Rektor tersebut sejumlah dosen dan tenaga kependidikan (tendik) di Fakultas Hukum Unimal bergotong royong bersama membersihkan lingkungan kampus.

Menurut Pembantu Dekan Bidang Umum dan Keuangan, Dr Elidar Sari, gotong royong ini melakukan pembenahan dalam rangka pelaksanaan new normal. Gotong royong ini meliputi pembersihan dan mengatur ruang kerja agar sesuai dengan panduan pencegahan dan pengendalian Covid-19 di tempat kerja perkantoran.

Selain itu juga dilakukan pembersihan musalla fakultas dan membagikan masker pada staf. “Saat ini juga sedang dipersiapkan tempat untuk mencuci tangan dengan sabun, sehingga setiap sivitas akademika FH Unimal dan tamu yang berkunjung diharuskan mencuci tangan terlebih dahulu,” terang Elidar.

Pembantu Dekan Bidang Kemahasiswaan, Hadi Iskandar MH juga menyampaikan bahwa saat ini Pimpinan Fakultas Hukum dan prodi sedang mempersiapkan instrumen lanjutan berkaitan dengan pelaksanaan seminar dan sidang mahasiswa magister dan sarjana terlebih lagi mahasiswa yang akan habis masa studinya.

Selanjutnya juga akan dilakukan pembahasan terkait Kurikulum “Kampus Merdeka, Merdeka Belajar” serta kegiatan pelayanan lainnya untuk mahasiswa  dan dosen agar berjalan dengan baik dengan tetap  menerapkan panduan pencegahan Covid-19, pungkas Hadi.[ryn]


Kirim Komentar