Dosen Ilmu Politik Unimal Dapat Penghargaan dari Polres Lhokseumawe

SHARE:  

Humas Unimal
Dosen Ilmu Politik Universitas Malikussaleh, Tgk M Rizwan H Ali, menerima penghargaan dari Polres Lhokseumawe dalam keterlibatannya dalam pembinaan kamtibmas, Rabu (1/7/2020). Foto: Ist.

UNIMALNEWS | Lhokseumawe – Dosen Program Studi Ilmu Politik Universitas Malikussaleh, Tgk M Rizwan Haji Ali MA, memperoleh penghargaan dari Polres Lhokseumawe berkaitan dengan momen HUT Bhayangkara ke-74 di Aula Mapolres setempat, Rabu (01/7/2020).

Penghargaan tersebut diserahkan Kapolres Lhokseumawe, AKBP Ari Lasta Irawan, kepada Tgk Rizwan karena keterlibatannya secara aktif dalam pembinaan kamtibmas di wilayah Kota Lhokseumawe. Selain penghargaan kepada Tgk M Rizwan, penghargaan serupa juga diserahkan kepada beberapa tokoh lainnya.

Menurut AKBP Ari Lasta Irawan, penghargaan tersebut diberikan kepada sejumlah tokoh yang telah mendukung penegakan keamanan dan ketertiban di tengah masyarakat dalam wilayah Kota Lhokseumawe.

“Penegakan kamtibmas butuh dukungan dari seluruh elemen masyarakat. Kami berharap, seluruh lapisan masyarakat mendukung kerja kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban,” ujar AKPB Ari Lasta.

Tgk Rizwan menyebutkan, selama ini dirinya memang sering terlibat dalam kegiatan akademis dan kerohanian dengan Polres Lhokseumawe. “Selain itu, ada kerja sama antara PCNU Kota Lhokseumawe dengan Polres Aceh Utara,” ungkap Tgk Rizwan yang juga Ketua Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Kota Lhokseumawe.

Peringatan HUT Bhayangkara ke-74 di Polres Lhokseumawe dihadiri sejumlah tokoh, termasuk Rektor Universitas Malikussaleh, Dr Herman Fithra. Secara terpisah, Rektor mengapresiasi penghargaan yang diterima Tgk Rizwan H Ali sebagai bagian dari pengabdian kepada masyarakat. [ayi]

 


Kirim Komentar