Rektor Unimal Lantik Enam Pejabat Baru

SHARE:  

Humas Unimal
Pelantikan enam pejabat baru di lingkungan Universitas Malikussaleh, Rabu (1/7/2020). Foto; Bustami Ibrahim

UNIMALNEWS | Lhokseumawe – Rektor Unimal, Dr Herman Fithra Asean Eng,  kembali melantik enam pejabat baru di Aula Meurah Silue Kampus Lancang Garam, Lhokseumawe, Rabu (1/7/2020).

Pejabat yang dilantik adalah Dr Rusydi Abu Bakar sebagai Kepala UPT Inovasi dan Inkubator Bisnis menggantikan Dr Ibrahim Qamarius, Dr Lukman Hakim sebagai Ketua Jurusan Teknik Kimia melanjutkan kembali masa jabatan untuk periode kedua, Dr Rozanna Dewi sebagai Ketua Prodi Pendidikan Fisika, menggantikan (alm) Dr Nasrun, Cut Azmah Fithri MT sebagai Ketua Prodi Teknik Arsitektur menggantikan M Iqbal MSc, Munirul Ula PhD sebagai Ketua Prodi Sistem Informasi, dan Ella Suzanna MHsc sebagai Ketua Prodi Psikologi menggantikan Safuwan MPSi.

Dalam sambutannya Rektor menyampaikan bahwa para pejabat yang dilantik agar bisa langsung bekerja. “Banyak hal yang harus diselesaikan, terutama bagi ketua jurusan dan ketua prodi baru, karena prodi atau jurusan merupakan ujung tombak universitas terkait pelayanan akademik kepada mahasiswa,” ujar Rektor.

Selanjutnya Rektor mengatakan bahwa pergantian pejabat hari ini juga bertujuan untuk meningkatkan kapasitas kelembagaan yang bermuara pada peningkatan kinerja pelayanan akademik. “Di saat pandemi Covid-19 yang belum tahu kapan akan berakhirnya, kita semua dituntut untuk bekerja lebih optimal, tidak boleh sama dengan yang sebelumnya, karena kemajuan kampus ini juga bergantung kepada sejauh mana kita bisa bekerja dengan baik," pungkas Rektor.[ryn]

Baca Juga: Lantik Lima Pejabat Baru, Rektor Sampaikan Lima Pesan Penting


Kirim Komentar