Prodi Pendidikan Matematika Unimal Tunggu Hasil Visitasi Akreditasi BAN-PT

SHARE:  

Humas Unimal
Rektor Universitas Malikussaleh (dua dari kanan) ketika hadir dalam visitasi online akreditasi Prodi Pendidikan Matematika, Senin (20/7/2020). Foto; Ahmad Al Bastin

UNIMALNEWS | Lhokseumawe – Program Studi Pendidikan Matematika Universitas Malikussaleh sedang menunggu hasil visitasi akreditasi yang telah dilakukan oleh pihak Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT).  Visitasi dari BAN-PT dilakukan secara online pada Senin dan Selasa (20-21/7/2020).

Dalam visitasi yang berlangsung selama dua hari tersebut, BAN-PT menugaskan Prof Dr Ahmad Fauzan dari Universitas Negeri Padang dan Dr Amril Aman dari Institut Pertanian Bogor sebagai Asesor untuk melakukan asesmen lapangan secara daring.

Proses visitasi online Prodi Pendidikan Matematika dipusatkan di Gedung Rektorat Unimal, Kampus Bukit Indah Lhokseumawe. Turut hadir dalam sesi pembukaan visitasi tersebut Rektor Universitas Malikussaleh, Dr Herman Fithra Asean Eng.

Ketua Prodi Pendidikan Matematika, Dr Fajriana mengatakan bahwa segala daya dan upaya telah dilakukan agar mendapatkan penilaian akreditasi yang baik. “Semoga hasil yang didapat nantinya sesuai dengan apa yang kita harapkan,” ujar Fajriana.

Prodi Pendidikan Matematika Unimal merupakan prodi yang berdiri pada tanggal 22 Desember 2014, dimana sebelumnya telah mendapatkan izin operasional dari Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi (Dirjen Dikti) Kemenristek RI pada tanggal 27 Agustus 2014.[ryn]


Kirim Komentar