Juara Pertama KDMI Tingkat Universitas, Delegasi FH Unimal akan Bertanding di Tingkat Provinsi

SHARE:  

Humas Unimal
Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan Fakultas Hukum Unimal, Hadi Iskandar MH. Foto: Bustami Ibrahim

UNIMALNEWS  | Lhokseumawe – Universitas Malikussaleh gelar Kompetisi Debat Mahasiswa Indonesia (KDMI) Tahun 2020 yang diikuti oleh semua fakultas yang ada di kampus tersebut pada 24 Juli 2020 lalu secara daring. Bagi fakultas yang menang, maka akan bertanding di tingkat Provinsi Aceh.

Dari hasil pengumuman hari ini, Selasa (28/7/2020) yang diumumkan oleh pihak Rektorat,  maka tim Fakultas Hukum menempati posisi juara pertama, kemudian juara kedua diperoleh Fakultas Teknik, dan tim Fakultas Kedokteran juara tiga.

Lampiran peserta KDMI

Peserta dari Fakultas Hukum diantaranya,  Desi Fitria angkatan 2019, Arja Chandra Surbakti angkatan 2017, dan Riski Pardinata Berutu angkatan 2018. Ketiga peserta tersebut nantinya akan mengikuti KDMI  tingkat Provinsi Aceh yang akan diselenggarakan pada bulan Agustus mendatang.

Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan Fakultas Hukum Unimal, Hadi Iskandar MH mengatakan, ini merupakan capaian yang sangat luar biasa. Dirinya yang mewakili pimpinan fakultas mengucapkan terima kasih banyak kepada tim delegasi Fakultas Hukum beserta para tentornya yang telah berhasil meraih juara pertama KDMI di tingkat universitas pada hari ini.

“Semua fakultas telah mengirimkan delegasi terbaiknya untuk KDMI ini, dan Alhamdulillah berkat usaha, doa, dan bantuan semua kalangan tim, Fakultas Hukum berhasil menjadi juara,” katanya.

Hadi Iskandar menambahkan, Pada bulan Agustus  Nanti pertandingan di tingkat provinsi akan lebih keras lagi, karena tim Fakultas Hukum akan menguji kemampuannya melawan tim delegasi dari kampus yang ada di Aceh.

“Ini merupakan prestasi mahasiswa  Hukum Unimal yang kesekian kalinya, kita akan terus dan selalu mendorong adik-adik mahasiswa agar terus menggali potensi dirinya. Ini juga bagian dari salah satu implementasi visi dan misi Rektor Unimal untuk menjadi Unimal Hebat 2024. Insyaallah, kali ini adik-adik dari Fakultas Hukum akan mengharumkan almamaternya di tingkat provinsi,” tutup Hadi Iskandar.[tmi]


Kirim Komentar