Menwa Unimal Berikan Bantuan kepada Korban Kebakaran Blang Mangat

SHARE:  

Humas Unimal
Korban kebakaran di Desa Kumbang Kecamatan Blang Mangat bersama Resimen Mahasiswa Universitas Malikussaleh. Foto; Ist

UNIMALNEWS | Lhokseumawe - Resimen Mahasiswa (Menwa) Batalyon VII Satria Pasee Universitas Malikussaleh, menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran di Desa Kumbang Punteut, Kecamatan Blang Mangat, Lhokseumawe. Bantuan yang diberikan berupa kebutuhan pokok.

Dalam rilis yang diterima oleh Unimalnews, Selasa (27/7/2020), bantuan diserahkan oleh Wakil Komandan Menwa Unimal, M Rizqi Almuhtadee didampingi oleh beberapa anggota Menwa lainnya.

Menurut Almuhtadee, korban kebakaran yang terjadi pada Minggu (5/7/2020), masih ada yang tinggal di tenda darurat karena belum memiliki tempat tinggal baru.  Adapun bantuan yang diberikan berasal dari “open donasi” yang dilakukan selama dua minggu oleh Menwa Unimal.

Musibah kebakaran itu sendiri menyebabkan dua unit rumah hangus terbakar, sehingga menjadikan delapan jiwa mengungsi. Kebakaran itu menghabiskan seluruh harta benda korban sehingga memaksa mereka mengungsi di tenda darurat.

Sementara itu, Komandan Menwa Unimal, Adianto Padang, berharap bantuan yang diserahkan bisa membantu meringankan beban para korban. “semoga para korban juga bisa segera pindah dari tenda darurat yang saat ini mereka tempati, “ pungkas Adianto.[ryn]


Kirim Komentar