PLN Lhokseumawe Jamin Pasokan Listrik selama Visitasi Prodi Ilmu Politik Unimal

SHARE:  

Humas Unimal
Manejer ULP Lhokseumawe, Pondes, bersama mitra setia PLN. Foto. Istimewa

 

UNIMALNEWS | Lhokseumawe – PLN Lhokseumawe memberikan jaminan pasokan listrik di kampus Bukit Indah Universitas Malikussaleh, demi menjamin kesuksesan pelaksanaan visitasi akreditasi BAN-PT.

 

Hal itu disampaikan langsung oleh manejer PLN ULP Lhokseumawe, Pondes, kepada Unimalnews saat pelaksanaan visitasi di kampus Unimal, Bukit Indah, Rabu (29/7). Pelaksanaan visitasi sendiri dilaksanakan selama dua hari yaitu pada 29 hingga 30 Juli 2020.

 

Menurut Pondes, upaya untuk menjamin pasokan listrik ke Unimal secara penuh selama dua hari pelaksanaan visitasi tersebut, bukan hanya untuk Prodi Ilmu Politik, tapi untuk seluruh pelayanan di Universitas Malikussaleh. “Kami melakukan itu karena Unimal adalah salah satu pelanggan utama kami, dengan kewajiban pelunasan yang tepat waktu,” ungkap Pondes. Selain itu Prodi Ilmu Politik sendiri merupakan salah satu Prodi favorit karena banyaknya stakeholder mitra PLN yang merupakan alumni Ilmu Prodi Ilmu Politik.

 

Visitasi Prodi Ilmu Politik Unimal ini sendiri dipimpin oleh dua orang asesor BAN-PT dari perguruan tinggi nasional ternama, yaitu Dr Sofa Marwah dari Universitas Soedirman dan Dr Dewi Erowati dari Universitas Diponegoro. Hingga pukul 11.00 wib proses visitasi masih berlangsung di bawah monitoring PLN dan berjalan dengan cukup lancar. [tkf].


Kirim Komentar