Kejuaraan Se-Sumatera, UKM Taekwondo Unimal Rebut 6 Medali Perak dan 3 Perunggu

SHARE:  

Humas Unimal

UNIMALNEWS | Banda Aceh - Kontingen UKM Fakultas Hukum Universitas Malikussaleh berhasil peroleh 6 perak dan 3 perunggu dalam kejuaraan Se-Sumatera Open Taekwondo UKM Olahraga Fakultas Hukum Universitas Syiah Kuala yang diadakan di  Glanggang kampus Unsyiah pada tanggal 22-24 Maret 2019 lalu.

Perolehan medali perak dikatogori kyurugi Junior putra direbut oleh Saif cezar Akbar Under 78 kg , Fiqih Firmansyah Over 78kg, untuk Senior putra berhasil direbut oleh Ryan Syahputra Under Under 58 kg, Natalis Paragaye Under 68 kg, Ziauddin over 84kg.

Sedangkan medali perunggu kategori pomsae senior prestasi putri berhasil direbut oleh Nadya miftah, untuk medali perungu dikategori kyurugi junior putra direbut oleh Said Hamal putra Under 55 kg, senior putra direbut oleh Alfiandi under 74 kg dan senior putri direbut oleh Risliani lubis under 62 kg.

ketua umum Taekwondo Unimal Muhammad Zikri kepada unimalnews, Kamis (28/03/2019) bersyukur apa yang telah didapatkan oleh para kontingen Taekwando Unimal.

"Alhamdulillah kita mendapatkan 6 medali perak dan 3 medali perunggu dari 11 orang perwakilan Unimal,"tuturnya.

Dari 11 orang yang ikut kontingen tersebut, sebut Fikri, 2 orang diantaranya dari putri dan 9 orang putra yang terbagi dalam kelas junior dan senior.

"Saya berharap semoga kedepannya akan lebih baik lagi, kami akan mengupayakan yang terbaik untuk kemajuan taekwondo khususnya taekwondo unimal,"harapnya.[tmi]


Berita Lainnya

Kirim Komentar