Mandiri InHealth Berkunjung ke Unimal

SHARE:  

Humas Unimal
Foto bersama Kepala Kantor Pelayanan Mandiri Inhealth Lhokseumawe ketika berkunjungan ke kantor UPT Kehumasan dan Hubungan Eksternal Universitas Malikussaleh. Foto : Rahma Ira Wati.

UNIMALNEWS | Lhokseumawe – PT Asuransi Jiwa Mandiri InHealth melakukan kunjungan ke Universitas Malikussaleh pada Kamis (6/8/2020). Kunjungan salah satu perusahaan asuransi nasional ke kampus Unimal adalah terkait penjajakan kerja sama dan penguatan layanan kesehatan untuk sivitas akademika di Unimal, agar mendapatkan terapi dan pelayanan kesehatan premium.

Pertemuan itu disambut oleh kepala UPT Kehumasan dan Hubungan Eksternal Unimal, Teuku Kemal Fasya, di kantor Humas yang terletak di Jl. Tgk. Chik Di Tiro No 26, Lancang Garam, Lhokseumawe. Saat itu hadir Head of Service Office Lhokseumawe, Safry Wardof. Safry sendiri membawahi 13 kabupaten/kota yang ada di pesisir timur Aceh. Saat ini Mandiri InHealth memiliki dua kantor yang berada di Lhokseumawe dan Banda Aceh.

Menurut Safry, pelayanan ini adalah bisa bersinergi dengan BPJS yang telah digunakan oleh masyarakat Indonesia, terlebih lagi ASN. Di Unimal sendiri, sivitas akademikanya baik yang PNS dan tenaga honorer telah memiliki asuransi, tapi tidak tertutup kemungkinan untuk meningkatkan grade sehingga para peserta pelayanan BPJS bisa mendapatkan kualitas pelayanan maksimum dibandingkan ASN yang hanya bergantung dari BPJS.

Ruang untuk menyelamatkan investasi pendidikan bisa didapatkan dengan menggunakan fasilitas kesehatan ini, kata Safry. Salah satu contohnya, ketika mahasiswa Unimal mendapatkan kecelakaan saat studi atau meninggal karena suatu penyakit atau sebab lainnya, pihak Universitas tidak perlu menanggung biaya. Seluruh klaim biaya dan benefit akan didapatkan oleh pasien atau pengguna asuransi berdasarkan premi yang dibayarkan. [ayi].


Kirim Komentar