Rektor Unimal Lantik Empat Kaprodi Baru di Fakultas Teknik

SHARE:  

Humas Unimal
Pengambilan sumpah empat kaprodi yang dilantik oleh Rektor Universitas Malikussaleh, Dr Herman Fithra Asean Eng. Foto: Bustami Ibrahim

UNIMALNEWS | Lhokseumawe - Rektor Universitas Malikussaleh melantik dan mengambil sumpah empat pejabat Ketua Program Studi baru di lingkungan Fakultas Teknik di Aula Meurah Silue, Gedung Pascasarjana Lancang Garam, Lhokseumawe, (19/8/2020).

Empat pejabat yang dilantik yaitu, Lis Ayu Widari MT diangkat sebagai Ketua Jurusan Teknik Sipil dengan menggantikan Hamdani MT. Kemudian, Asnawi MSc sebagai Ketua Jurusan Teknik Mesin menggantikan Aljufri MT. Selanjutnya, Andik Bintoro MEng sebagai Ketua Jurusan Teknik Elektro menggantikan Salahuddin MT. Sementara, Safwandi MKom dilantik sebagai ketua Program Studi Teknik Informatika menggantikan Fadlisyah MT.

Rektor Universitas Malikussaleh, Dr Herman Fithra Asean Eng menyampaikan agar empat Kaprodi yang baru dilantik ini bisa meningkatkan kinerja di lingkungan jurusannya masing-masing dengan membangun kekompakan.

"Pelantikan hari ini tidak sebatas rutinitas atau seremonial belaka, tetapi ada komitmen yang harus dijalankan," kata Rektor Herman.

Kemudian, Rektor Unimal berharap agar kajur yang dilantik tersebut bisa membedakan antara jabatan dan persahabatan. Saat pengambilan sumpah sudah diucapkan siap bekerja dengan segala tanggung jawab dan kewajiban.

"Saya harapkan di luar rutinitas, ketua prodi bisa melahirkan inovasi-inovasi yang baru setiap harinya. Banyak hal yang harus diselesaikan, karena prodi merupakan ujung tombak universitas dalam pelayanan akademik dan sebagainya,” tutur Rektor Herman dalam kata sambutannya.[tmi]


Kirim Komentar