Pimpinan BEM,DPM dan FKPH Fakultas Hukum Unimal Dilantik

SHARE:  

Humas Unimal
Pimpinan BEM,DPM dan FKPH Fakultas Hukum Unimal dilantik. Foto Ist

UNIMALNEWS | Lhokseumawe - Sejumlah kepengurusan pimpinan Organisasi Kemahasiswaan di lingkungan Fakultas Hukum  Universitas Malikussaleh dilantik di Ruang Rapat Fakultas setempat, Kampus Bukit Indah, Lhokseumawe, Jumat (28/8/2020).

Pelantikan itu dilaksanakan oleh Pembantu Dekan Bidang Kemahasiswaan Fakultas Hukum, Hadi Iskandar MH. Pimpinan organisasi yang dilantik diantaranya, Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM), Dewan Perwakilan Mahasiswa  (DPM), dan Forum Kajian Penulisan Hukum (FKPH) Fakultas Hukum.

"Organisasi kemahasiswaan itu penting dan kita harap agar tugas yang diemban oleh Pjs ketua terpilih dapat bersinergi demi kemajuan Fakultas Hukum Unimal," katanya.

Hadi berharap agar ketua Ormawa sementara ini dapat bekerja sama dengan lembaga akademik demi kemajuan Fakultas Hukum. Selain itu, dirinya juga mengucapkan ribuan terima kasih kepada pengurus yang telah berakhir masa jabatannya.

“Masa pengurusan akan berakhir disaat ketua definitif terpilih, jadi kami harapkan kerjasama Pjs Ketua BEM, DPM, dan FKPH untuk menyukseskan dan mendukung penuh seluruh kegiatan kemahasiswaan, baik yang bersifat ekstrakurikuler maupun intrakurikuler,” harapnya.

Pjs ketua BEM terpilih, Maulana Azman Zuhri menyampaikan, dirinya siap bekerja dan mengajak mahasiswa untuk belajar kepemimpinan dalam wadah tersebut.

“Saya siap bekerja sama dengan DPM dan seluruh Ormawa di Fakultas Hukum serta merangkul semua mahasiswa yang ingin belajar di organisasi ini. karena ke depan kami punya banyak program-program unggulan yang dapat membantu kita, untuk belajar dipimpin dan memimpin,” ajaknya.

Selain itu, Pjs Ketua DPM terpilih, Muhammad Adam Ramadhan menambahkan, dirinya sebagai pimpinan legislatif fakultas yang mempunyai fungsi pengontrol, siap mengawal program kerja BEM.

“Kami dari DPM yang punya fungsi kontrol setiap kegiatan BEM, siap mendukung dan mengawal semua kegiatan yang dilakukan nantinya,” pungkasnya.

Acara tersebut dihadiri oleh Kaprodi Hukum, Dr Ramziati, ketua Ormawa di ruang lingkup Fakultas Hukum Unimal, serta Demisioner Ketua BEM dan Demisioner Ketua DPM 2019-2020.

Prosesi acara pelantikan dan sertijab dilakukan setelah ketua BEM Fakultas Hukum sebelumnya membacakan laporan Pertanggungjawaban akhir kepengurusan. Kegiatan itu juga mengikuti protokol kesehatan Covid-19 yang hanya dihadiri dengan jumlah peserta terbatas.[tmi]


Berita Lainnya

Kirim Komentar