Pengurus Himako 2020/2021 Resmi Dilantik

SHARE:  

Humas Unimal
Penyerahan petaka Himpunan Mahasiswa Komunikasi Universitas Malikussaleh dari pengurus demisioner kepada pengurus baru periode 2020/2021. Foto; Ist

UNIMALNEWS | Lhokseumawe – Pengurus Himpunan Mahasiswa Ilmu Komunikasi (Himako) Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Poltik Universitas Malikussaleh periode 2020/2021 telah resmi dilantik pada Kamis (27/8/2020). Pelantikan yang dilakukan di Prodil Ilmu Komunikasi ini dihadiri oleh sebahagian pengurus baru dan pengurus demisioner, sedangkan sebahagian pengurus baru lainnya mengikuti kegiatan pelantikan tersebut secara daring.

Para pengurus baru tersebut dilantik oleh Ketua Prodi Ilmu Komunikasi, Kamaruddin Hasan MSi. Dalam sambutannya mengatakan bahwa dalam kondisi pandemi ini, di mana proses belajar mengajar lebih banyak dilakukan secara daring, himpunan mahasiswa hendaknya bisa juga menyesuaikan kegiatan organisasi dengan situasi saat ini.

“Jangan sampai himpunan menjadi vakum dan tidak ada kegiatan. “Tidak bijak menyalahkan keadaan, masih banyak hal yang bisa dilakukan himpunan, terlebih mahasiswa baru untuk tahun akademik 2020/2021 juga akan masuk,” lanjut Kamaruddin.

Ketua Himako yang baru saja dilantik, Rizaldi Harahap mengucapkan rasa terima kasihnya kepada para pengurus periode sebelumnya yang telah menjalankan himpunan dengan baik. “Kami akan berupaya agar terus membuat himpunan ini lebih maju dan terus berkarya ke depannya,” ujar Rizaldi.

Dengan telah dilantiknya kepengurusan, maka program kerja akan segera disusun. “kami sangat berharap adanya masukan dari para senior dan pengurus sebelumnya agar program kerja yang disusun nantinya bisa dilaksanakan, “ lanjut Rizaldi.

Sementara itu, Ketua Himako demisioner, Muchsal Minna berharap, agar para pengurus yang baru dapat menjalankan organisasi lebih baik lagi, menjalin komunikasi yang baik dengan semua pihak, baik itu dosen, tendik, anggota hima, dan pihak eskternal lainnya.

Acara pelantikan tersebut diakhiri dengan serah terima jabatan dari pengurus lama kepada pengurus baru, dilanjutkan dengan pemasangan slyer Himako kepada Ketua Hima yang baru.[ryn]

Baca Juga; Himako Gelar Pembinaan Organisasi Secara Daring


Berita Lainnya

Kirim Komentar