Unimal Gelar Postur 2019 Pada April

SHARE:  

Humas Unimal
Informasi terkait Kegiatan Postur Unimal 2019

UNIMALNEWS | Lhokseumawe - Pekan Olahraga dan Seni Arsitektur (postur) merupakan kegiatan olahraga dan seni yag menjadi agenda rutin tahunan Himateka (Himpunan Mahasiswa Arsitektur Unimal) bersama Program Studi Arsitektur Universitas Malikussaleh. Kegiatan ini diselenggarakan untuk mempererat hubungan silaturrahmi antar himpunan mahasiswa, Alumni, mahasiswa di lingkungan civitas akademika universitas Malikussaleh, dan juga sebagai sarana interaksi bersama masyarakat kota Lhokseumawe serta Aceh Utara dan sekitarnya. Untuk tahun 2019 ini Postur Unimal akan dilaksanakan pada 18 April – 27 April 2019.

Dalam keteranganya Ketua Himatika, Iskandar Menyampaikan bahwa dalam kegiatan Postur ini di perlombakan beberapa cabang olahraga maupun seni yang diharapkan dapat meningkatkan dan mampu menumbuhkan rasa solidaritas, sportifitas dan kreativitas dalam berprestasi khususnya dalam bidang olahraga dan seni. Selain itu kegiatan ini ditujukan untuk meningkatkan minat berolahraga dan seni bagi mahasiswa dan masyarakat, sehingga dapat menyalurkan hobby dan bakatnya untuk berkreativitas dan berprestasi dalam bidang olahraga dan seni.

Serangkaian acara yang mengandung aspek pendidikan, sosial, seni dan kreatifitas akan berlangsung selama dua minggu, yang diharapakan bisa menarik minat pelajar atau mahasiswa Kota Lhokseumawe dan Aceh utara untuk berpartisipasi dalam kegiatan ini.

Kegiatan perlombaan yang dapat diikuti oleh peserta  tersedia beberapa kategori yakni untuk para pelajar SD, SMP, SMU/SMK sederajat, Mahasiswa, Alumni dan masyarakat umum tentunya adalah

  1. Opening ceremony/Clossing ceremony
  2. Futsal
  3. Badminton
  4. Volly ball
  5. Catur
  6. Fotografy
  7. Fast sketch
  8. Comic strip
  9. Kaligrafi
  10. Fasion show
  11. Stand up comedy
  12. Desain logo

Acara Pekan olahraga dan seni Arsitektur ini juga memberikan kesempatan bagi para wirausahawan muda untuk mempromosikan brand  usaha (open paid promote) sekaligus mengekspansi jangkauan promosi selain penggunaan media yang sudah sering dipakai. (elektronik, cetak, dan digital).

Pelaksanaan pekan olahraga dan seni Arsitektur ini terdiri dari beberapa pelombaan yang dilaksanakan di beberapa tempat dan lokasi yang berbeda di lingkungan kampus Universitas Malikussaleh dan Kota Lhokseumawe, Aceh Utara, menjadi peluang tersendiri untuk memperkenalkan brand ataupun perusahaan mengingat lokasi dan tempat yang dilaksanakannya perlombaan, opening dan clossing yang banyak dikunjungi masyarakat umum ungkap Iskandar.[ryn]


Berita Lainnya

Kirim Komentar