Prodi Administrasi Publik Unimal Tunjuk Ado Prawira Pjs Ketua HIMAPU

SHARE:  

Humas Unimal
Ketua Prodi Administrasi Publik Universitas Malikussaleh, Ahmad Yani MSi (tengah) bersama dosedn dan mahasiswa setelah kegiatan pelantikan Pjs Ketua Himapu Unmal, Senin (28/9/2020). Foto; Ist

UNIMALNEWS | Lhokseumawe - Ketua Program Studi Administrasi Publik Universitas Malikussaleh, Ahmad Yani MSi, melantik Ado Prawira sebagai Pjs Ketua Himpunan Mahasiswa Administrasi Publik (HIMAPU) pada Senin (28/9/2020). Pelantikan tersebut dilakukan di ruang Prodi Administrasi Publik Kampus Unimal Bukit Indah, Lhokseumawe.

Pelantikan Pjs Ketua Himpunan ini dikarenakan sudah berakhirnya periode Kepengurusan Himapu 2019/2020 yang diketuai oleh Andico Chandra Tanu pada 1 April 2020. “Dikarenakan adanya pandemi Covid-19 sehingga belum bisa dilaksanakan pemilihan Ketua Hima yang baru,” ujar Yani.

Ado Prawira merupakan mahasiswa Prodi Administrasi Publik angkatan 2018. “Mulai saat ini, semua tugas dan wewenang Himpunan Administrasi Publik diserahkan kepada Saudara Ado hingga pemilihan bisa dilaksanakan," lanjutnya.

Prodi juga mengucapkan terima kasih kepada para pengurus Himapu 2019/2020 yang telah menjalankan tugasnya dan turut berkontribusi bagi Prodi, sebut Yani.

Sementara itu, Pjs Ketua Himapu, Ado Prawira, kepada Unimanews mengatakan bahwa akan menjalankan tugas sebagai Pjs Ketua  Hima ini dengan sebaik mungkin. “Kita akan persiapkan bagaimana pemilihan dapat segera dilaksanakan, agar dapat terpilih Ketua yang definitif. Untuk metode pemilihan ini tentu kita akan selalu berkoordinasi dengan pihak Prodi,”pungkasnya.[ryn]


Kirim Komentar