Tingkatkan Rasa Persaudaraan, Mahasiswa Papua Berbagi Bersama Warga Kota Lhokseumawe

SHARE:  

Humas Unimal
Mahasiswa Universitas Malikussaleh asal Papua mengadakan kegiatan WAHTAHT di Desa Batuphat Timur dan Blang Panyang kota Lhokseumawe dengan menjumpai orang-orang yang membutuhkan, Senin (12/10/2020). Foto: Ist

UNIMALNEWS | Lhokseumawe - Mahasiswa Universitas Malikussaleh asal Papua mengadakan kegiatan We Are Happy They are Happy (WAHTAHT) di Desa Batuphat Timur dan Blang Panyang kota Lhokseumawe dengan menjumpai orang-orang yang membutuhkan, Senin (12/10/2020).

Koordinator WAHTAHT, Mair Yikwa mengatakan, kegiatan tersebut bertujuan untuk meningkatkan rasa persaudaraan bersama anak-anak dan masyarakat Aceh terhadap mahasiswa Papua di tempat kota studi.

“WAHTAHT ini rencananya menjadi agenda tahunan guna meningkatkan rasa kekeluargaan serta kekompakan mahasiswa Papua di Kota Lhokseumawe terhadap warga sertempat," katanya.

Menurutnya, kegiatan kali ini hanya diikuti oleh 10 orang mahasiswa, sementara yang lainnya sudah pada pulang kampung. Kegiatan tersebut juga menunjukkan kepada masyarakat dan pemerintah untuk bisa saling melengkapi, mengasihi sesama lain, tak memandang suku, ras, budaya, dan agama.

"Saya senang melihat ada ibu-ibu yang jualan merasakan bahagia saat menerima bantuan dari kami, semoga tahun depan kami bisa melakukan lebih dari pada tahun ini," pungkasnya.[tmi]


Kirim Komentar