Ini Nama-nama yang Mendapatkan Penghargaan Universitas Malikussaleh Tahun 2020

SHARE:  

Humas Unimal
Rektor Universitas Malikussaleh, Dr Herman Fithra Asean Eng memberikan penyematan penghargaan pemenang reward kepada dosen, tenaga kependidikan, dan mahasiswa yang berprestasi di lingkungan kampus setempat, Selasa (20/10/2020) di Aula Meurah Silue, Kampus Lancang Garam, Lhokseumawe. Foto: Bustami Ibrahim

UNIMALNEWS | Lhokseumawe - Rektor Universitas Malikussaleh, Dr Herman Fithra Asean Eng menyematkan penghargaan pemenang reward kepada dosen, tenaga kependidikan, dan mahasiswa yang berprestasi di lingkungan kampus setempat, Selasa (20/10/2020) di Aula Meurah Silue, Kampus Lancang Garam, Lhokseumawe.

Penyematan penghargaan pemenang reward tersebut dilakukan oleh Rektor Universitas Malikussaleh, Dr Herman Fithra Asean Eng, dan Pembantu Rektor Bidang Akademik, Jullimursyida PhD, serta turut disaksikan oleh Pembantu Rektor Bidang Kemahasiswaan, Dr Baidhawi, Pembantu Rektor Bidang Administrasi Umum dan Keuangan, Dr Mukhlis, Pembantu Rektor Bidang Kerja Sama, Dr Azhari dan sejumlah pejabat lainnya yang ada di lingkungan kampus tersebut.

Ketua Panitia Penghargaan, Dr Azhari mengatakan, keputusan tersebut ditetapkan melalui surat Rektor Universitas Malikussaleh Nomor 905/UN45/KPT/2020 tentang Penetapan Pemenang Penerima Penghargaan di Lingkungan Universitas Malikussaleh Tahun 2020. Sebelumnya, panitia melakukan verifikasi dan menetapkan pemenang penghargaan dan mengirimkan surat keputusan panitia tertanggal 13 Juli 2020 tentang nama-nama penerima penghargaan tersebut.

Para penerima penghargaan tersebut yaitu Bobby Rahman MSi sebagai ketua prodi berprestasi, Dr M Sayuti  sebagai dosen berprestasi, Yusrawati MSM tenaga kependidikan berprestasi, kemudian untuk mahasiswa berprestasi, penghargaan diberikan kepada Adinda Sabrina Suli dari Fakultas Teknik, Irma Yunita dari FISIP, dan Rahma Khairani Ramsi dari Fakultas Kedokteran.

Selanjutnya, untuk dosen yang menulis terbanyak di media massa mainstream diberikan kepada Teuku Kemal Fasya MHum, untuk dosen yang memiliki publikasi pada jurnal ilmiah dan prosiding terbanyak diberikan kepada Dr Zulnazri, Dosen yang memiliki jumlah paten terbanyak diberikan kepada Saifuddin MSc dari Fakultas Teknik, kemudian untuk pengelola jurnal terbaik diberikan kepada Dr Wesli dari Fakultas Teknik, dan yang terakhir untuk pengelola seminar terbaik diberikan kepada Deassy Siska MSc.

Rektor Universitas Malikussaleh, Dr Herman Fithra Asean Eng mengucapkan selamat kepada para pemenang reward dari Universitas Malikussaleh tahun 2020. Untuk tahun depan jika kondisi sudah normal pada 12 Juni 2021 bertepatan dengan Hari Ulang Tahun Unimal yang ke-52 tahun, maka penghargaan akan diberikan pada tanggal tersebut di setiap tahunnya.

"Latar belakang memberikan penghargaan ini, sebagai wujud nyata untuk menghargai dosen, tenaga tendik, atau mahasiswa yang mengukir prestasi dengan mengangkat nama Universitas Malikussaleh," katanya.

Rektor Herman menjelaskan, sesuai dengan Peraturan Rektor Nomor 5 Tahun 2020, penilaian kinerja dilakukan dari 13 Juni tahun sebelumnya sampai dengan 10 Juni tahun berjalan, dan pemeberian penghargaan ini terbuka untuk siapapun dengan mendaftarkan diri kepada panitia..

"Yang mendapatkan penghargaan hari ini ditetapkan menurut data laporan kinerja tahun sebelumnya, dan ini adalah tahun pertama penghargaan ini diberikan kepada dosen, tenaga kependidikan, dan mahasiswa yang berprestasi," pungkasnya.[tmi]


Kirim Komentar