Sambut Isra Mi'raj, FORMADIKSI Unimal Jalin Silaturrahim

SHARE:  

Humas Unimal

UNIMALNEWS | Lhokseumawe - Forum mahasiswa bidikmisi (FORMADIKSI) Universitas Malikussaleh sambut Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW di Mushola Al-kautsar kampus Bukit Indah, Lhokseumawe. Rabu (3/4/2019)

Acara yang bertemakan "Isra Mi'raj sebagai instrumen Meningkatkan Keimanan dan Ketaqwaan dalam rangka membentuk Millenials Yang Berakhlaqul Kharimah" dihadiri oleh mahasiswa Bidikmisi dan mahasiswa Unimal lainnya, serta turut hadir Ustadz Junaidi Ilyas S. Pdi yang Juga memberikan Tausyiah pada Acara Tersebut.

Ketua panitia Asyratul Aina kepada unimalnews mengatakan jumlah peserta dari 6000 lebih yang berstatus mahasiswa bidikmisi namun yang datang hanya Sekitar 50 mahasiswa baik itu mahasiswa bidikmisi dan Juga mahasiswa Umum (Bukan Bidikmisi).

“Kegiatan ini juga sekaligus sebagai momentum untuk saling bersilaturahmi dan mempersiapkan diri memasuki ibadah di bulan suci ramadhan,”ujarnya.

Sementara Ketua Umum Formadiksi Hendri Syahputra menyampaikan FORMADIKSI dibentuk bukan sebagai pengelola Bidikmisi tetapi melainkan sebagai wadah pengembangan Bagi Mahasiswa yang berstatus Bidikmisi.

"Sedikit kecewa karena kurangnya respon dari mahasiswa bidikmisi untuk mengikuti kegiatan keagamaan tersebut.  Besar harapan nya ke depan  Mahasiswa bidikmisi dapat ikut serta aktif di dalam seluruh kegiatan FORMADIKISI,"ungkapnya.

Hendri berharap dengan kegiatan tersebut bisa menjadikan organisasi kampus untuk menjalankan tugas kemahasiswaan dan menumbuh kembangkan nilai-nilai islam.

"Harapannya dengan kegiatan ini bisa mendekatkan diri kita kepada Allah SWT dan mengikuti jejak Rasulullah Muhammad SAW sebagai suri tauladan umat muslim di bumi ini,"harapnya.[tmi]


Berita Lainnya

Kirim Komentar