Kesan Mahasiswa Pendidikan Kimia FKIP Unimal Saat Kunjungi Unimed

SHARE:  

Humas Unimal
KUNJUNGI UNIMED - Mahasiswa Himadikia FKIP Universitas Malikussaleh berfoto bersama mahasiswa HMJ Pendidikan Kimia Universitas Negeri Medan serta para dosen di depan Gedung Digital Library Unimed. Foto: Ist

UNIMALNEWS | Medan - Sebanyak 28 mahasiswa dan dua dosen pendamping program studi Pendidikan Kimia Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Malikussaleh melakukan kunjungan silatuhrami dengan Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Pendidikan Kimia Universitas Negeri Medan (Unimed), Kamis (4/4/2019) lalu.

Banyak pengalaman yang diperoleh Himpunan Mahasiswa Pendidikan Kimia (Himadikia) FKIP Unimal setelah membangun kerjasama dengan HMJ Pendidikan Kimia Unimed tersebut.

"Ini merupakan momen pertama bagi prodi Pendidikan Kimia dimana kami juga melakukan studi banding untuk kemajuan Prodi FKIP Kimia dan juga himpunan. Semoga ini bisa menjadi agenda tahunan guna untuk memperkuat silaturahim antara sesama mahasiswa baik dari jurusan maupun universitas dan juga untuk menumbuhkan pengetahuan dan rasa ingi tahu bagi mahasiswa,” kata Ketua Umum Himadikia Sandy Yudha kepada unimalnews, Sabtu (6/4/2019).

Kegiatan silaturahim mahasiswa Unimal disambut hangat oleh HMJ Pendidikan Kimia Unimed. Mahasiswa Unimal diajak berkeliling di lingkungan kampus tersebut. Mahasiswa Unimal juga mendatangi salah satu gedung yang menjadi ikon di Unimed dengan kata lain Digital Labrary. 

“Semoga dengan kunjungan rekan-rekan ke tempat kami ini dapat mempererat tali silaturahmi dan mengambil pengalaman yang baik untuk kemajuan Himadikia," kata Ketua Umum HMJ Pendidikan Kimia Unimed, Ihsan.

Setelah berkunjung ke Unimed, mahasiswa Pendidikan Kimia Unimal melanjutkan perjalanan ke Masjid Raya Medan dan mendatangi beberapa tempat bersejarah di Medan, seperti Istana Maimun yang merupakan istana Kesultanan Melayu Deli. "Dari kunjungan ini kita harapkan mengetahui sejarah dan ikut melestarikan cagar budaya," pungkas Sandy Yudha. [tmi]


Komentar

  • Avatar
    Rizka maudinna 06 April 2019
    Keren sekaliii!!! Semoga tahun depan bisa berkunjung lagi kesanaa..

Kirim Komentar