Kelompok 187 Pasang Spanduk Imbauan dan Bersihkan Lingkungan Meunasah

SHARE:  

Humas Unimal
Mahasiswa KKN kelompok 187 Universitas Malikussaleh melakukan pemasangan spanduk dan pembersihan di lingkungan posko di Gampong Keulilee Kecamatan Nibong, Aceh Utara, kamis (22/10/2020). Foto: Ist

UNIMALNEWS | Lhoksukon –  Mahasiswa KKN kelompok 187 Universitas Malikussaleh melakukan pemasangan spanduk dan pembersihan di lingkungan posko di Gampong Keulilee Kecamatan Nibong, Aceh Utara, Kamis (22/10/2020).

Mereka yang tergabung dalam kelompok itu diantaranya Ariadi, Yuli Mauliza dari Prodi Hukum, Jazuli Munati dari Prodi Informatika, Nurul Fajri Prodi Manajemen, Raudhatul Jannah, Bazlina dari Prodi Teknik Informatika, dan Rika Sapitri  dari Prodi Administrasi Publik. Mereka semua dibawah naungan Dosen Pembimbing Lapangan (DPL), Hamdiah MSI.

Ketua Kelompok KKN, Ariadi mengatakan, spanduk itu di pasang di tempat posko Covid-19 dan mereka juga melakukan pembersihan dengan mencabut rumput dan membakar sampah agar terhindar dari penyakit.

“Kegiatan ini kami lakukan untuk mengajak masyarakat agar memakai masker melalui spanduk yang kami buat dan kami juga melakukan melakukan pembersihan di lingkungan posko,” katanya.

Sementara DPL, Hamdiah MSI, mengimbau kepada mahasiswa KKN agar tetap semangat melakukan pengabdian kepada masyarakat serta selalu mematuhi protokol kesehatan Covid-19 ketika melaksanakan berbagai kegiatan.[tmi]


Berita Lainnya

Kirim Komentar