Kelompok 183 Bersilaturahmi dengan Satgas Covid-19 Desa Blang Ara

SHARE:  

Humas Unimal
Mahasiswa KKN Kelompok 183 Universitas Malikussaleh bersilaturahmi dan berdiskusi dengan Satgas Covid-19 di Desa Blang Ara, kecamatan Paya Bakong, Aceh Utara, Sabtu (24/10/2020). Foto: Ist

UNIMALNEWS | Lhoksukon – Mahasiswa KKN Kelompok 183 Universitas Malikussaleh  bersilaturahmi dan berdiskusi dengan Satgas Covid-19 di Desa Blang Ara, Kecamatan Paya Bakong, Aceh Utara, Sabtu (24/10/2020).

Mereka yang tergabung dalam kelompok 183 yaitu Agus Supriyadi, Muhammad Alghifari, Zuliansyah, Muhammad Razi, Burhanuddin, dan Adam Rizwan Nurrachman. Mereka semua berasal dari Prodi Ekonomi Syariah di bawah bimbingan Hadi Iskandar MH.

Ketua kelompok 183, Irfan Maulana mengatakan, pertemuan itu membahas pencegahan penyebaran Covid-19. Banyak saran saran dan arahan yang diberikan oleh Satgas desa Blang Ara diantaranya melakukan sosialisasi tentang bahaya Covid-19.

"Ketua Satgas, Muhammad Yusuf memberikan saran kami agar dapat memberi pengetahuan tentang bahaya Covid-19 dan  juga pencegahannya kepada warga desa," katanya.

Sementara DPL, Hadi Iskandar MH berharap, keberadaan mahasiswa di Desa Blang Ara bisa memberi dampak positif untuk warga.

"Dengan kedatangan mahasiswa KKN Kelompok 183 Universitas Malikussaleh di desa Blang Ara diharapkan menjadi suatu hal yang baik bagi warga dalam memberi pemahaman dan pencegahan penyebaran Covid-19," imbuhnya.[tmi]


Berita Lainnya

Kirim Komentar