UKM-KSM Creative Minority Gelar Technical Meeting Acara LKTI Nasional

SHARE:  

Humas Unimal
Pelaksanaan technical meeting Lomba Karya Tulis Ilmiah Nasional CM 0.6 secara daring.

UNIMALNEWS I Lhokseumawe – Unit Kegiatan Mahasiswa  Kelompok Studi Mahasiswa (UKM-KSM) Creative Minority Universitas Malikussaleh  melakukan technical meeting acara Lomba Karya Tulis Ilmiah Nasional CM 0.6. Acara yang digelar beberapa hari lalu ini berlangsung secara daring melalui platform Google Meet.

Kegiatan technical meeting ini dihadiri  oleh 23 orang peserta sebagai perwakilan dari 11 tim yang berhasil lolos sebagai finalis dalam ajang lomba karya tulis ilmiah ini.  Satu tim terdiri dari tiga atau dua orang peserta. Adapun para finalis tersebut berasal dari beberapa universitas di Indonesia, yaitu  Universitas Sumatera Utara, Universitas Lambung Mangkurat, Universitas Kanjuruhan Malang, Universitas  Andalas, universitas Riau, Universitas Halu Oleo, Universitas Malikussaleh, Universitas  Lampung,  Universitas Muhammadiyah Makassar, dan Universitas Darmawangsa.  

Melalui rilis yang dikirimkan kepada Unimalnews, Ketua UKM-KSM Creative Minority, Ahmad Mubarok menyatakan, 11 tim finalis akan membuat video presentasi yang kemudian akan diunggah ke  kanal Youtube masing-masing tim. 

Selanjutnya, video presentasi para finalis akan dinilai oleh para juri yang berasal dari Universitas Malikussaleh. Para juri tersebut adalah Muhammad MEng (Pembantu  Dekan Bidang Kemahasiswaan Fakultas Teknik),  Dr Rusydi Abu Bakar (Kepala UPT Inkubator dan Bisnis) dan Dr Muhammad Nazaruddin (Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik).

“Lomba karya tulis ilmiah ini dilaksanakan dengan tujuan untuk  mengembangkan kemampuan mahasiswa dalam menulis karya ilmiah dan mempresentasikan karya ilmiah,” pungkasnya.[kur]


Berita Lainnya

Kirim Komentar