Inkubator Bisnis Unimal Dapat Hibah Kelembagaan Ristekdikti

SHARE:  

Humas Unimal
HIBAH - Inkubator Bisnis Universitas Malikussaleh (Unimal) salah satu perguruan tinggi yang mendapat hibah fasilitasi pengembangan Inkubator Bisnis dari Direktorat Jenderal Kemenristekdikti di Surabaya, Jawa Timur, Kamis (11/4/2019). Foto: IST.

UNIMALNEWS | Surabaya – Inkubator Bisnis Universitas Malikussaleh (Unimal) salah satu perguruan tinggi yang mendapat hibah fasilitasi pengembangan Inkubator Bisnis dari Direktorat Jenderal Kelembagaan Ilmu Pengetahuan dan Pendidikan Tinggi, Kementerian Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi (Ristekdikti).

Unimal dan 19 inkubator bisnis lainnya mendapat hibah pengembangan, lima inkubator bisnis mendapat hibah pendirian inkubator bisnis dan tiga inkubator bisnis mendapat hibah untuk penguatan sains tecno park.

Penandatangan perjanjian kerjasama dilakukan pada Kick of Meeting dan Pelatihan Konsep Inkubator Bisnis Teknologi, Kamis (11/4/2019), di Hotel JW Marriott Surabaya. Dari Unimal penandatangan kontak diwakili oleh Ketua Inovasi dan Inkubator Bisnis Unimal, Dr Ibrahim Qamarius. 

Penandatangan kontrak dihadiri Direktur Jenderal Kelembagaan Ilmu Pengetahuan dan Pendidikan Tinggi, Dr Patdono Suwignjo, Direktur Kawasan Sains Teknologi dan Penunjang Lembaga lainnya, Kemal Prihatman serta sejumlah pejabat Kemenristekdikti, dan pimpinan perguruan tinggi dan pengelola inkubator bisnis.

Setelah Kick of Meeting dan penandatangan kontrak, acara dilanjutkan dengan Pelatihan Konsep Inkubator Bisnis Teknologi dari 11 – 14 April 2019.

“Alhandulillah borang yang diajukan Unimal lolos seleksi dan mendapatkan pembiayaan untuk berbagai kegiatan, salah satunya magang ke  Swiss,” ujar Qamarius bangga.[tam]

 

 


Kirim Komentar