Ini Pesan Pembantu Dekan Hukum Kepada Lembaga Dakwah Kampus

SHARE:  

Humas Unimal
LEMBAGA DAKWAH - Organisasi kemahasiswaan Lembaga Dakwah Fakultas Hukum Universitas Malikussaleh, Al-'Adlu, menggelar training dasar organisasi di Kampus Bukit Indah Lhokseumawe, 13-14 April 2019. Foto: IST.

UNIMALNEWS | Lhokseumawe – Pembantu Dekan 3 Fakultas Hukum Universitas Malikussaleh, Dr Faisal, mengingatkan Lembaga Dakwah Kampus Al-'Adlu agar meningkatkan kapasitas kader demi keberhasilan jalannya misi dakwah di lingkungan kampus.

Faisal mengharapkan LDF Al-‘Adlu mampu menjalankan program kerja yang telah dibuat dan usulkan pada saat rapat kerja. “Sebuah organisasi akan berhasil jika sistem administrasinya lancar serta kapasitas kadernya juga meningkat,” katanya ketika membuat Training Dasar Organisasi (TDO) LDF Al-‘Adlu Fakultas Hukum di Kampus Bukit Indah, Lhokseumawe, Sabtu (13/4/2019).

TDO Lembaga Dakwah Fakultas Al-‘Adlu berlangsung selama dua hari, 13-14 April 2019 dan diikuti para peserta dari berbagai program studi di Fakultas Hukum Unimal.

Ketua Umum dan rapat kerja LDF Al-'Adlu, Rido Susanto, mengatakan untuk menjalankan lembaga dakwah kampus dibutuhkan kerja sama dan kekompakan antar pengurus. “Sehingga program program kerja yang dibuat mampu terlaksana dengan baik,” katanya.

Menurutnya, LDF Al-'Adlu adalah sebuah organisasi khusus yang bergerak di bidang keagamaan. Untuk itu program kerja yang dibuat mampu menambah wawasan keislaman dan sebagai ajang silaturahmi dengan masyarakat kampus, tambahnya.

Pembina LDF Al-'Adlu, Hamdani,  mengingatkan kader Al-'Adlu harus berakhlak mulia sehingga menjadi contoh mahasiswa lain dan Al-'Adlu harus memiliki ciri khas tersendiri dibandingkan dengan ormawa lainnya.[zfi]


Kirim Komentar