Kelompok 006 Bagikan "Starter Kit" Bagi Warga

SHARE:  

Humas Unimal
Mahasiswa Universitas Malikussaleh dari Kelompok 006 kembali melakukan kegiatan pengabdian melalui Kuliah Kerja Nyata (KKN) di Lancang Garam, Banda Sakti, Lhokseumawe. Foto: Ist.

UNIMALNEWS | Lhokseumawe – Mahasiswa Universitas Malikussaleh dari Kelompok 006 kembali melakukan kegiatan pengabdian melalui Kuliah Kerja Nyata (KKN) di Lancang Garam, Banda Sakti, Lhokseumawe.

Kali ini, mahasiswa di bawah bimbingan Ar Razi MSc membagi starter kit kepada masyarakat Lancang Garam, Lhokseumawe, untuk memberikan kenyamanan masyarakat dalam menjalani kehidupan dalam era new normal.

Starter kit tersebut terdiri dari sabun dan hand sanitizer yang diproduksi sendiri, masker, vitamin C, dan brosur tentang pencegahan Covid-19.

“Melalui pembagian starter kit, kami berharap dapat memberikan manfaat bagi masyarakat Lancang Garam dalam mencegah Covid-19,” ujar Ketua Kelompok, Muhammad Rifky Fathur Rahman, baru-baru ini.

Menurutnya, dengan membawa dan menggunakan starter kit dalam masa kenormalan baru, diharapkan masyarakat makin tumbuh kesadarannya untuk selalu menerapkan protokol kesehatan yang dianjurkan oleh Kementerian Kesehatan Republik Indonesia.

Sementara Zulfa yang menjabat sebagai bendahara Kelompok 006 menambahkan, starter kit yang dibagikan kepada masyarakat dapat digunakan ketika melakukan kegiatan di luar rumah. “Semoga tingkat kesadaran masyarakat menerapkan protokol kesehatan di era new normal semakin tinggi,” harap Zulfa.

Sebelumnya, Kelompok 006 yang yang beranggotakan Rifky, Razin, Zulfa, Dara, Yuda, Fikri dan Zaky, membuat sabun cuci tangan dan membagikannya secara gratis kepada warga. [ayi]

 


Kirim Komentar