Bersama Babinsa, Mahasiswa KKN 081 Bagikan Masker Kepada Warga Padang Sakti

SHARE:  

Humas Unimal
Mahasiswa KKN Universitas Malikussaleh bersama Bintara Pembina Desa (Babinsa) membagikan masker kepada masyarakat Gampong Padang Sakti, Kecamatan Muara Satu, Kota Lhokseumawe, Senin (16/11/2020). Foto: Ist

UNIMALNEWS | Lhokseumawe - Untuk membantu masyarakat dalam menangani pencegahan Covid-19 dengan mematuhi protokol kesehatan, Mahasiswa KKN Universitas Malikussaleh bersama Bintara Pembina Desa (Babinsa) membagikan masker kepada masyarakat Gampong Padang Sakti, Kecamatan Muara Satu, Kota Lhokseumawe, Senin (16/11/2020).

Mahasiswa KKN tersebut merupakan kelompok 081 yang mengambil skema KKN pencegahan Covid-19 diantaranya M. Ilham Lapara, Abdal Safiqi, Samsul Rizal Lubis, Suhardanil, Muhammad Qausar, Dini Arisa, dan Riska Anisa Putri. Mereka semua berasal dari Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis. Kelompok 081 ini dibimbing oleh Dr Em Yusuf Iis M.

Ketua kelompok KKN 081, M. Ilham Lapara mengatakan, kegiatan pembagian masker bersama Babinsa ini merupakan program utama dari kelompok KKN 081, kegiatan pembagian masker ini diharapkan dapat bermanfaat untuk masyarakat Gampong Padang Sakti agar bisa menjalankan aktivitas sehari-hari dengan aman dan tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Dengan adanya kegiatan pembagian masker ini, semoga masyarakat Gampong Padang Sakti tetap bisa menjalankan aktivitas sehari-hari dengan aman dan tetap mematuhi protokol kesehatan yaitu dengan memakai masker saat beraktivitas di luar rumah.” katanya.

Dini Arisa, salah satu anggota kelompok berharap dengan adanya pembagian masker agar bisa memutuskan rantai penularan Covid-19.

“Semoga kegiatan pembagian masker ini bisa memutuskan rantai penularan Covid-19 dan kami berharap kegiatan ini bisa membantu mengurangi kasus positif Covid-19 di Indonesia terutama di Gampong Padang Sakti agar kita semua bisa beraktivitas seperti biasa.” tutupnya.[tmi]


Berita Lainnya

Kirim Komentar