Mahasiswa KKN 187 Melakukan Penyemprotan Disinfektan di Sejumlah Fasilitas Umum

SHARE:  

Humas Unimal
Mahasiswa KKN Kelompok 187 Universitas Malikussaleh bekerjasama dengan Puskesmas Nibong, Aceh Utara melakukan kegiatan penyemprotan disinfektan di sejumlah fasilitas umum yang ada di Gampong Keulilee, kecamatan setempat, Kamis ( 05/11/2020). Foto: Ist

UNIMALNEWS | Lhoksukon – Mahasiswa KKN Kelompok 187 Universitas Malikussaleh bekerjasama dengan Puskesmas Nibong, Aceh Utara melakukan kegiatan penyemprotan disinfektan di sejumlah fasilitas umum yang ada di Gampong Keulilee, kecamatan setempat, Kamis ( 05/11/2020).

Mahasiswa yang tergabung dalam kelompok 187 diantaranya Ariadi dan Yuli Mauliza dari Fakultas Hukum, Jazuli Munati, Bazlina, Raudhatul Jannah dari Jurusan Teknik Informatika, Nurul Fajri dari Jurusan Manajemen, dan Rika Sapitri dari Jurusan Administrasi Publik. Kelompok tersebut di bimbing oleh Hamdiah MSi.

Ketua Kelompok 187, Ariadi mengatakan, kegiatan ini dilakukan guna mengantisipasi penyebaran Covid-19. Sejumlah tempat yang di semprot diantaranya meunasah, masjid, dan Puskesmas di Gampong Keulilee.

"Dengan adanya kegiatan ini, semoga Covi-19 cepat berakhir dan masyarakat tetap menjalankan serta mematuhi protokol yang diterapkan oleh pemerintah," katanya.

Dosen Pembimbing Lapangan (DPL), Hamdiah MSi. mengatakan, kegiatan penyemprotan disinfektan ini dilakukan untuk menekan penyebaran virus sehingga membuat masyarakat nyaman melakukan aktivitasnya di  tempat umum.[tmi]


Berita Lainnya

Kirim Komentar