Mahasiswa KKN 342 Gelar Perpisahan dengan Aparatur Gampong

SHARE:  

Humas Unimal
Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) skema Covid-19 Universitas Malikussaleh kelompok 342 melaksanakan kegiatan perpisahan dengan aparatur Gampong Pulo Rungkom, Kecamatan Dewantara, Aceh Utara, Jumat (20/11/2020). Foto: Ist

UNIMALNEWS | Lhoksukon - Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) skema Covid-19 Universitas Malikussaleh kelompok 342 melaksanakan kegiatan perpisahan dengan aparatur Gampong Pulo Rungkom, Kecamatan Dewantara, Aceh Utara, Jumat (20/11/2020).

Mahasiswa yang tergabung dalam kelompok 342 yaitu Liza Fahira, Vera Juwita, Roiyani, Fani Ermianti, Saputriyana, Cut Nurul Afrina, dan Nur Aklima. Mereka semua dari Program Studi Administrasi Publik, yang dibimbing oleh Sayni Nasrah MPd.

Ketua kelompok, Liza Fahira mengatakan, selama berada di gampong Pulo Rungkom mereka disambut baik oleh semua elemen masyarakat, dan juga pihaknya diikutsertakan dalam berbagai hal yang diadakan di gampong,  seperti dalam melakukan kegiatan posyandu, bagi bagi masker, gotong royong dan lain sebagainya.

"Kami harap selama kami KKN disini, seluruh masyarakat Gampong Pulo Rungkom merasa senang dan terkesan dengan apa yang telah kami lakukan serta dengan berakhirnya masa KKN Kami tidak memutus tali silaturahmi dengan masyarakat gampong setempat,"tutupnya.[tmi]


Berita Lainnya

Kirim Komentar