KSPM Unimal Gelar Literasi Keuangan

SHARE:  

Humas Unimal
KELOMPOK Studi Pasar Modal (KSPM) Universitas Malikussaleh menggelar edukasi pasar modal bagi mahasiswa di Kampus Bukit Indah, Lhokseumawe, Rabu (24/4/2019). Foto: IST.

UNIMALNEWS | Lhokseumawe – Kelompok Studi Pasar Modal (KSPM) Universitas Malikussaleh menggelar edukasi pasar modal di lingkungan kampus untuk meningkatkan minat tentang literasi keuangan.

Kepala Galeri Investasi Unimal, Rico Nur Ilham, mengatakan edukasi tentang pasar modal bagi mahasiswa di lingkungan Unimal digelar untuk membangun budaya lietrasi keuangan dan pasar modal bagi mahasiswa.

Menurut Rico, kegiatan tersebut sejalan dengan program di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unimal yang akan menyelenggarakan Seminar Nasional Ekonomi tentang peluang dan tantangan investasi pasar modal di daerah pada 2 Mei 2019.

Edukasi pasar modal digelar di Kampus Bukit Indah, Rabu (24/4/2019) bagi para mahasiswa. “Minat mahasiswa untuk berinvestasi sangat tinggi, apalagi dengan kehadiran KSPM di kampus,” ujar Rico, Kamis (25/4/2019).

Ia menambahkan, kegiatan edukasi tentang pasar modal menjadi agenda rutin di FEB Unimal untuk membangun budaya investasi bagi mahasiswa dan segenap sivitas akademika di Unimal. Bahkan, pihaknya merencanakan mengejar rekor MURI dalam kegiatan investasi di Unimal.[ayi]


Kirim Komentar