Pengurus LDF Al-Fawaz FISIP Universitas Malikussaleh Dilantik

SHARE:  

Humas Unimal
Pelantikan pengurus LDF Al-Fawaz FISIP yang dilaksanakan secara virtual. Foto; Ist

UNIMALNEWS | Bukit Indah – Pengurus Lembaga Dakwah Fakultas (LDF) Al-Fawaz Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP), Universitas Malikussaleh  periode 2020-2021 dilantik. Prosesi pelantikan dipimpin oleh Pembantu Dekan III FISIP, Subhani MSi dan dilaksanakan secara virtual, Senin (22/2/2021).

Dalam sambutannya, Subhani berpesan kepada pengurus baru agar bersinergi dalam melaksanakan tugas yang diamanahkan dan menjalankannya dengan penuh rasa tanggung jawab. Dia juga berharap kepengurusan LDF Al-Fawaz yang baru dilantik dapat mengadakan kegiatan-kegiatan yang bermanfat ke depannya,  seperti kajian-kajian serta kegiatan yang bisa mendulang prestasi terhadap lembaga.

"Pelantikan pengurus baru merupakan bagian dari meneruskan estafet perjalanan LDF Al-Fawaz FISIP. Sehingga prosesi pelantikan juga bertujuan untuk meningkatkan ukhuwah Islamiyah dalam kepengurusan serta bertanggung jawab dengan amanah yang telah diberikan," ujar Subhani.

Ketua Panitia Pelantikan, Tria Pumri mengatakan bahwa pelaksanaan pelantikan pengurus LDF Al-Fawaz periode 2020-2021 diharapkan mampu mewujudkan generasi muda Islam yang cerdas, bertaqwa, inovatif, serta menjadi generasi pembawa perubahan dalam meraih rida-Nya, sesuai dengan tema yang diselenggarakan. 

Sementara itu, Ramadhan, Ketua Umum LDF Al-Fawaz FISIP periode 2020-2021 mengatakan bahwa dia akan menjalankan estafet kepemimpinan LDF AL Fawaz dengan sepenuh hati dan istiqamah terhadap amanah yang dipercayakan padanya. “Yang penting menjaga ukhuwah dan saling merangkul satu sama lain menuju kebaikan,”ungkapnya. 

Dekan FISIP, Dr M Nazarudin kepada pengurus LDF Al-Fawaz yang baru berpesan untuk memberdayakan lembaga dakwah ini sesuai dengan kapasitasnya agar tidak menjadi formalitas saja. "Semoga keberadaan lembaga ini bisa melahirkan generasi-generasi pemimpin yang peka terhadap lingkungannya," ucap M Nazaruddin

Terakhir, demisioner LDF Al-Fawaz, Abdah Fadhillah juga menyampaikan pesan kepada pengurus dan angoota agar tetap menjalin ukhuwah islamiyah dalam kepengurusan. Abdah juga mengajak kepengurusan baru tetap berkomitmen dalam menjalankan amanah yang telah diberikan.[ded]


Berita Lainnya

Kirim Komentar