Pengurus Himakes Unimal 2021-2022 Dilantik

SHARE:  

Humas Unimal
Pelantikan pengurus Himpunan Mahasiswa Kesekretariatan (HIMAKES) periode 2020-2021, Rabu (24/2/2021). Foto; Ist

UNIMALNEWS | Bukit Indah – Ketua Program Studi D-III Kesekretariatan Universitas Malikussaleh, Khairawati MSi melantik pengurus Himpunan Mahasiswa Kesekretariatan (Himakes) periode 2020-2021, Rabu (24/2/2021) bertempat di Aula Cut Meutia, Kampus Bukit Indah, Lhokseumawe.

Pelantikan yang dilakukan secara tatap muka dengan menerapkan protokol kesehatan itu dihadiri juga oleh Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Dr Hendra Raza; Pembantu Dekan Bidang Kemahasiswaan, Hijri Juliansyah MEc, beberapa ketua prodi dan dosen di lingkungan FEB Unimal. Pelaksanaan kegiatan pelantikan pengurus ini diketuai oleh M Subra Ansori.

Dalam sambutannya, Khairawati berpesan agar pengurus dapat segera menyusun rencana kerja yang akan dilakukan selama periode kepengurusan. “Banyak hal yang bisa dilakukan, walaupun pandemi belum berakhir, namun kegiatan organisasi harus tetap berjalan, tinggal disesuaikan dengan kondisi yang ada saat ini,” ucapnya.

Nadia Zhuhrina, Ketua Himakes yang baru saja dilantik meminta kepada semua yang hadir agar mendoakannya bisa mengemban amanah yang dipercayakan kepadanya dengan baik. “Berdirinya saya di sini mengemban amanah yang kawan-kawan berikan dalam memimpin himpunan tercinta ini, tentu dibutuhkan pula kepercayaan dan kinerja kawan-kawan membangun apa yang menjadi harapan jurusan dan fakultas ke depannya. Oleh sebab itu kepada seluruh anggota Himakes saya berharap untuk dapat terus memberikan kontribusi dalam perjalanan organisasi ini" ujar Nadia.

Sementara itu, Dekan FEB Unimal, Dr Hendra Raza mengucapkan selamat kepada Nadia yang sudah dilantik menjadi Ketua Himakes. Harapannya agar kerja-kerja yang akan dilakukan oleh himpunan bisa bersinergi dengan program-program yang ada di fakultas dan juga universitas. “Hari ini diperlukan sinergitas semua unsur untuk bisa mengimplementasikan dengan baik Program Kampus Merdeka yang diinisiasi oleh Menteri Pendidikan dan Kebudayaan RI, Nadiem A Makarim,” pungkasnya.[ryn]


Kirim Komentar