Menuju Raker Unimal 2021, "Bersinergi Mewujudkan UnimalHebat"

SHARE:  

Humas Unimal
Pembantu Rektor Bidang Kerja Sama dan Perencanaan Universitas Malikussaleh, Dr Azhari Asean Eng. Foto: Bustami Ibrahim

UNIMALNEWS | Bukit Indah – Universitas Malikussaleh akan menggelar Rapat Kerja Universitas pada Kamis hingga Sabtu (4-6/2/2021). Rapat kerja ini dihadiri oleh Pembantu Rektor, Satuan Pengawas Internal (SPI), Dekan, Ketua Lembaga, Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT), Pembantu Dekan, Ketua Program Studi (Kaprodi), dan Ketua Jurusan (Kajur).

Rapat kerja yang dilaksanakan di Kota Banda Aceh ini akan dibuka langsung oleh Rektor Unimal, Dr Herman Fithra Asean Eng.

Ketua Pelaksana, Dr Azhari Asean Eng kepada Unimalnews mengatakan bahwa rapat kerja ini memiliki dua agenda yaitu pegumuman hasil evaluasi kinerja pimpinan unit kerja tahun 2020 serta penandatanganan Perjanjian Kinerja (PK) tahun 2021.

Evaluasi dilakukan kepada 12 pimpinan unit kerja terhadap capaian kinerja tahun 2020. “Yang mendapatkan evaluasi adalah para pimpinan unit kerja yang melakukan penandatanganan PK dengan Rektor, karena 12 pimpinan ini adalah mereka yang fungsi dan tugasnya berkaitan langsung dengan Indikator Kinerja Utama (IKU) universitas,” ucapnya.

Di samping evaluasi kinerja, dalam rapat kerja ini juga akan dilakukan penandatanganan PK 2021 para pimpinan unit kerja yaitu Pembantu Rektor, Dekan, Ketua Lembaga, dan Kepala UPT di lingkungan Unimal. Perjanjian Kinerja ini merupakan turunan dari Perjanjian Kinerja Rektor Universitas Malikussaleh dengan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan. Dokumen PK ini akan menjadi dasar penilaian dan evaluasi kinerja para pimpinan unit kerja itu pada akhir tahun nantinya.

Azhari, yang juga Pembantu Rektor Bidang Kerja Sama dan Perencanaan ini juga menyampaikan bahwa rapat kerja kali ini mengambil tema “Bersinergi Mewujudkan UnimalHebat”. Hal ini dikarenakan kampus di pesisir timur Aceh ini terus bertransformasi menjadi kampus yang unggul," pungkasnya [ryn]


Kirim Komentar