FISIP Raih Penghargaan Sangat Memuaskan 2020

SHARE:  

Humas Unimal
Rektor Universitas Malikussaleh, Dr Herman Fithra Asean Eng menyerahkan predikat penghargaan kepada Dekan FISIP, Dr M Nazaruddin. Foto: Bustami Ibrahim

UNIMALNEWS | Banda Aceh - Dari 12 pimpinan unit kerja, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Malikussaleh mendapatkan penghargaan kinerja sangat memuaskan dari hasil evaluasi tahun 2020. Capaian kinerja tersebut dinilai dari serapan anggaran, realisasi Indikator Kinerja Utama (IKU) dan pelaporan.

Penghargaan itu diserahkan langsung oleh Rektor Universitas Malikussaleh, Dr Herman Fithra Asean Eng kepada Dekan FISIP, Dr M Nazaruddin yang disaksikan oleh puluhan peserta yang hadir.

Menuju Raker Unimal 2021, "Bersinergi Mewujudkan UnimalHebat"

Kegiatan itu berlangsung di Hotel Kyriad Banda Aceh,  Kamis hingga Sabtu (4-6/2/2021)  dalam agenda  Rapat Kerja Universitas Malikussaleh yang dihadiri oleh Pembantu Rektor, Satuan Pengawas Internal (SPI), Dekan, Ketua Lembaga, Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT), Pembantu Dekan, Ketua Program Studi (Kaprodi), dan Ketua Jurusan (Kajur).

Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP), Dr M Nazaruddin mengatakan, penghargaan itu didapatkan dari hasil kerja keras dan kerja sama civitas fakultas, karena tanpa kerja sama dan saling percaya akan sulit mendapatkan prestasi.

"Prestasi itu tanpa kepercayaan dari pimpinan juga sulit kita raih, jadi keberhasilan ini selain kekompakan di FISIP juga pimpinan memberikan dukungan, dan kepercayaan yang penuh," katanya.

Unimal adakan Raker dan Finalisasi Kurikukulum Merdeka Tahun 2021

Nazar menyebutkan, Fakultas ISIP memiliki tim kerja yang kompak, saling percaya, saling menutupi kekurangan, dan saling memperkuat kelemahan. Prestasi itu didapatkan juga tidak terlepas dari rintisan yang sudah disiapkan dan juga keberlanjutan dari keberhasilan-keberhasilan sebelumnya.

"Kedepan kita berharap dan berusaha untuk lebih baik lagi, karena target bukan menjadi nomor satu, tapi bekerja sebaik-baiknya yang penting mencapai hasil seperti yang diharapkan," harap Dr Nazaruddin.

Rektor Universitas Malikussaleh, Dr Herman Fithra Asean Eng menyampaikan, penghargaan itu diberikan berdasarkan evaluasi kinerja tahun 2020. Maka, FISIP tampil sebagai unit kerja dengan prestasi sangat memuaskan (predikat AA) di Universitas Malikussaleh.

"FISIP mendapat predikat kinerja sangat memuaskan, itu dinilai dari capaian serapan anggaran mendapat nilai 36,12, capaian realisasi IKU mendapat nilai 48,29, respon dan pelaporan mendapat nilai 9,50. Total nilai kinerja FISIP 93,91," ungkapnya.[tmi]


Kirim Komentar