Fakultas Hukum Gelar Pelatihan Penyusunan Proposal PKM 2019 Bagi Mahasiswa

SHARE:  

Humas Unimal
Zulfadli Ilmard, S.H., M.Si (kiri) bersama Dr. Teuku Rihayat, S.T., M.T

UNIMALNEWS | Lhokseumawe - Dalam menghadapi kembali kegiatan Program Kreativitas Mahasiswa (PKM) tahun 2019, Fakultas Hukum Universitas Malikussaleh mengadakan Pelatihan Penyusunan Proposal Penelitian PKM bagi mahasiswa di Aula Fakultas Hukum Kampus Bukit Indah, Lhokseumawe, Sabtu (27/4/2019).

 

Acara yang dipandu oleh Zulfadli Ilmard, S.H., M.Si (Dosen Fakultas Hukum), dihadiri 40 mahasiswa Fakultas Hukum yang menyimak secara langsung materi yang disampaikan oleh Dr. Teuku Rihayat, ST, MT (Dosen Politeknik Lhokseumawe).

Dalam kegiatan ini mahasiswa dibimbing untuk meningkatkan kualitas penulisan sehingga proposal layak untuk dikirimkan dan sukses meraih hibah PKM (Program Kreativitas Mahasiswa), pemateri  menjelaskan tentang cara penulisan proposal yang baik dan benar, berdasarkan syarat-syarat yang telah ditentukan, sehingga proposal itu bisa diterima.

 

Pembantu Dekan III Fakultas Hukum, Dr. Faisal, S.H., M.Hum selaku penanggung jawab pelaksana kegiatan menyampaikan “pelatihan ini bertujuan memacu kemampuan mahasiswa untuk menuangkan pemikiran dan kreativitas mereka dalam bentuk pembuatan proposal penelitian. Pelatihan diharapkan mampu menghantarkan mahasiswa untuk dapat memiliki kemampuan menulis secara sistematis sehingga mampu meraih hibah PKM”.

 

Pelatihan ini turut dihadiri oleh Nurhanifa (Mahasiswi Fakultas Teknik Universitas Malikussaleh) yang tahun 2018 lolos pelatihan (workshop) ke Inggris dari program hibah Dikti. [zfi]


Kirim Komentar