Tali Kasih Dharma Wanita Unimal di Bulan Ramadhan

SHARE:  

Humas Unimal
Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Universitas Malikussaleh, Sahnora, bersama anak yatim dari pegawai Unimal yang telah meninggal dunia, Senin (3/5/2021). Foto; Bustami Ibrahim

UNIMALNEWS | Lhokseumawe – Perwakilan Dharma Wanita Persatuan  (DWP) Universitas Malikussaleh membagikan bingkisan di Bulan Ramadhan kepada istri dan anak yatim yang almarhum suaminya atau ayahnya pernah mengabdi menjadi dosen maupun tenaga kepedidikan (tendik) di kampus tersebut pada Senin (3/5/2021).

Terdapat 19 orang yang dikunjungi dan diberikan bingkisan oleh perwakilan DWP Unimal itu. Bingkisan yang diberikan itu berisikan beras, minyak goreng, sirup, kain sarung, teh dan gula pasir. Selain itu, juga diberikan sejumlah uang yang diserahkan langsung oleh Ketua DWP Unimal, Sahnora.

Menurutnya, bingkisan dan uang santunan yang diberikan itu merupakan hasil sumbangan dari ibu-Ibu anggota DWP Unimal  sebagai bentuk kepedulian untuk mereka yang pernah mengabdi di kampus kebanggaan masyarakat Pase itu.

“Sebenarnya ada 20 orang yang akan kita kunjungi dan berikan bingkisan dan santunan ini, namun yang bisa dikunjungi hanya 19 orang. Satu orang lagi saat ini masih dilacak tempat tinggalnya, karena ternyata sudah pindah alamat dari data yang ada pada kami,”ucap Sahnora.

Semoga bantuan yang dibawa oleh DWP Unimal kepada istri dan anak-anak yatim tersebut bisa bermanfaat. “Alhamdulillah hari ini kami bisa sedikit berbagi kepada para istri dan anak-anak almarhum. Semoga bantuan yang diberikan bisa sedikit meringankan beban mereka, apalagi menjelang hari raya  Idul Fitri, pungkasnya.[ryn]

 


Kirim Komentar