Unimal Salurkan 120 Paket Ramadan Untuk Gampong Lingkar Kampus

SHARE:  

Humas Unimal
Universitas Malikussaleh menyalurkan bantuan paket Ramadan untuk sembilan gampong yang ada di lingkungan kampus setempat, Sabtu (8/5/2021). Foto: Ahmad Al Bastin

UNIMALNEWS | Lhokseumawe – Universitas Malikussaleh menyalurkan bantuan paket Ramadan untuk sembilan gampong yang ada di lingkungan kampus setempat, Sabtu (8/5/2021).

Sembako tersebut disalurkan oleh tim UPT Kehumasan dan Hubungan Eksternal kepada gampong yang ada di lingkungan kampus Universitas Malikussaleh untuk Kota Lhokseumawe yakni, Lancang Garam kecamatan Banda Sakti, Uteunkot Kecamatan Muara Dua, Blang Panyang, Padang Sakti, dan Blang Pulo Kecamatan Muara Satu. Sedangkan Kabupaten Aceh Utara yaitu,Gampong Paya Gaboh, Cot Keumuneng kecamatan Sawang,  Reuleut Timu, dan Reuleut Barat Kecamatan Muara Batu.

Kepala UPT Kehumasan dan Hubungan Eksternal, Teuku Kemal Fasya mengatakan, paket tersebut dibagikan sebagai bentuk kepedulian Unimal kepada masyarakat lingkar kampus. Walaupun paket yang diberikan tidak banyak, diharapkan bisa bermanfaat bagi masyarakat yang betul-betul memerlukan.

"Paket Ramadan itu kita serahkan melalui Geuchik dan aparatur gampong masing-masing. Ada 120 paket sembako yang kita bagikan," katanya.

Kemal merincikan, paket tersebut berisikan minyak goreng, sirup, gula pasir, teh kotak, dan tepung. Pembagian paket Ramadan tersebut merupakan kegiatan tahunan Universitas Malikussaleh selain menyumbang hewan kurban di hari raya idul Adha dan juga sumbangan lainnya.

"Kita harapkan paket itu bisa dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan, sehingga bisa meringankan sedikit beban mereka dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri," tutupnya. [tmi]


Kirim Komentar