Ini Daftar Lomba di Pekan Kreativitas Mahasiswa Kesekretariatan

SHARE:  

Humas Unimal
MAHASISWA D-III Kesekretariatan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Malikussaleh. Foto: Ayi Jufridar.

UNIMALNEWS | Lhokseumawe – Mahasiswa D-III Kesekretariatan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Malikussaleh menggelar sejumlah lomba dalam Pekan Kreativitas Mahasiswa Kesekretariatan (PKMK) yang berlangsung 1 – 3 Mei 2019 di Kampus Bukit Indah, Lhokseumawe.

Ketua Panitia PKMK 2019, Nora Yulis, menyebutkan ada sejumlah lomba yang digelar selama kegiatan berlangsung. Di antaranya lomba mengetik 10 jari, lomba pidato dalam bahasa Indonesia dan bahasa Inggris, lomba vocal solo, lomba merias, lomba rangking 1 agama, bulutangkis tunggal, dan lomba bola voli.

“Kegiatan yang kami gelar bersamaan dengan pemilihan Ketua Himpunan Mahasiswa Kesekretariatan,” ungkap Nora Yulis yang didampingi Sekretaris Panitia, Rahmi, Selasa (30/4/2019).

Nora mengharapkan kesempatan tersebut dimanfaatkan mahasiswa D-III Kesekretariatan untuk mengasah kemampuan atau sekadar menguji kemampuan dalam berbagai bidang. “Lomba ini  juga menjadi ajang memperkuat silaturahim sesama mahasiswa,” tambah Nora.

Dia mengajak semua mahasiswa D-III Kesekretaritan untuk mendaftarkan diri dalam aneka lomba. Pendaftaran di Prodi D-III Kesekretariatan FEB Unimal di Jalan Bali Kampus Bukit Indah, Lhokseumawe.[ayi]

 


Berita Lainnya

Kirim Komentar