Cari Bakat Untuk Pomnas, BEM FP Unimal Gelar “Pertanian Games”

SHARE:  

Humas Unimal
MAHASISWA Fakultas Pertanian sedang menyaksikan pertandingan bola volley dalam rangkaian kegiatan "Pertanian Games" Selasa (30/4/2019)

UNIMALNEWS | Aceh Utara - Pekan Olahraga Mahasiswa Nasional ke XVI akan dilaksanakan di Jakarta, September mendatang. Event 2 tahunan yang dilaksanakan oleh Direktorat Pembelajaran dan Kemahasiswaan Kemenristekdikti melalui organisasi Badan Pembina Olahraga Mahasiswa Indonesia (BAPOMI) merupakan ajang kompetisi cabang olah raga yang ditujukan kepada seluruh mahasiswa di Indonesia.

Guna mendapatkan bakat-bakat yang unggul sehingga bisa lolos seleksi mengikuti POMNAS tersebut, maka Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Pertanian Universitas Malikussaleh menggelar kegiatan “Pertanian Games” dari tanggal 22 April hingga 2 Mei 2019.

Ketua BEM FP Unimal Abdul Hamid menyatakan bahwa salah satu tujuan digelarnya kegiatan ini agar Fakultas Pertanian bisa mendapatkan atlit yang berbakat untuk kemudian bisa dikirmkan untuk mengikuti even olahraga tingkat daerah maupun nasional. Beberapa cabang olah raga yang turut dipertandingkan dalam “Pertanian Games” ini adalah Sepak bola, bola volley dan juga tenis meja. Kikta berharap event ini bisa rutin kita laksanakan sehingga ketika ada pelaksanaan even tingkat daerah, kita punya mahasiswa yang bisa dikirimkan untuk mengikutinya.

Ketua Panitia Pelaksana Arifuddin menyampaikan terima kasih atas segala bantuan sehingga kegiatan ini bisa dilaksanakan. Kepada para Pimpinan Fakultas Pertanian,Dekan dan Pembantu Dekan Bidang kemahasiswaan, kepada para sponsor dan seluruh panitia saya mengucapkan terima kasih, semoga kegiatan ini bisa mempererat tali silaturrahim antar mahasiswa fakultas pertanian dan bisa melahirkan atlit olahraga bertaraf nasional nantinya, tutup Arif.


Berita Lainnya

Kirim Komentar