Livia Pimpin Himpunan Mahasiswa Kesekretariatan Unimal

SHARE:  

Humas Unimal
HIMPUNAN Mahasiswa Kesekretariatan (Himakes) menggelar pemilihan ketua himpunan baru periode 2019 - 2020 di Kampus Bukit Indah, Lhokseumawe, Rabu (1/5/2019). Livia Ramadhana terpilih sebagai ketua. Foto: IST.

UNIMALNEWS | Lhokseumawe – Livia Ramadhana terpilih sebagai ketua Himpunan Mahasiswa Kesekretariatan (Himakes) Fakultas konomidan Bisnis Universitas Malikussaleh periode 2019 – 2020 setelah mendapatkan suara terbanyak dalam pemilihan di Ruang Bali 01 Kampus Bukit Indah, Lhokseumawe, Rabu (1/5/2019).

Dalam pemilihan tersebut, Livia memeroleh 26 suara, jauh mengungguli pesaingnya Nurasiah 14 suara dan Zuhra Juniati 5 suara. Dengan demikian, Livia Ramadhana terpilih sebagai ketua Himakes menggantikan Siti Fadhila Utami yang kini sudah habis masa baktinya.

Livia menganggap kepercayaan para mahasiswa D-III Kesekretariatan sebagai tantangan dan kesempatan untuk meningkatkan kreativitas di himpunan. “Saya mengajak semua mahasiswa untuk bersama-sama memikirkan kemajuan prodi dengan berbagai kegiatan, apalagi dosen di Prodi sangat mendukung,” kata Livia.

Ketua Program Studi D-III Kesekretariatan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unimal, Khairawati Msi, mengatakan siapa pun yang terpilih, harus didukung oleh mahasiswa lain agar bisa mengelola himpunan menjadi lebih baik. “Prodi siap mendukung kegiatan positif himpunan,” tegas Khairawati.[ayi]


Berita Lainnya

Kirim Komentar