Maulana Amri Pimpin Himpunan Teknik Informatika Unimal Periode 2019-2020

SHARE:  

Humas Unimal
Maulana Amri (Ketua Umum Terpilih) bersama Muhammad Alif Ketua HIMATIF periode 2018-2019

UNIMALNEWS | Lhokseumawe – Maulana Amri dan Lamkaruna Rizka terpilih sebagai Ketua dan Wakil Ketua Himpunan Mahasiswa Teknik Informatika (HIMATIF) Universitas Malikulsaleh (UNIMAL) periode 2019-2020 secara Demokrasi yang digelar di Gedung Teknik Informatika Unimal, Kamis (02/05/2019).

Maulana Amri menggantikan ketua lama yang telah habis masa jabatannya yakni Muhammad Alif, periode lalu.

Tahun ini pemilihan dilakukan dengan cara demokrasi, berawal dari penerimaan calon dilanjutkan dengan verifikasi data calon serta debat kanidat pasangan calon yang mendaftar menjadi ketua HIMATIF.

Pemungutan suara dimulai pada pukul 08.00 WIB sampai 15.00 WIB di Gedung Teknik Informatika. Pada pukul 15.30 WIB dilakukan perhitungan suara yang disaksikan oleh saksi paket A dan paket B, beserta seluruh delagasi angkatan Teknik Informatika.

Muhammad Syakir dan M Hajrul Azmi dari paket A serta Maulana Amri dan Lamkaruna Rizka dari paket B.

Dari proses perhitungan suara didapatkan hasil paket A dengan perolehan suara 37,17% dan paket B dengan perolehan suara 62,83%. Dengan hasil perolehan suara tersebut maka Maulana Amri dan Lamkaruna Rizka dari paket B terpilih sebagai Ketua dan Wakil Ketua Umum HIMATIF periode 2019-2020.

Andika Saputra selaku Ketua Pemilihan Raya Mahasiswa menyampikan “Alhamdulillah PEMIRA tahun ini berjalan lancar dan saya berterima kasih kepada seluruh jajaran panitia KPRM yang telah bekerja keras dalam rangka menyukseskan kegiatan ini”.

Maulana Amri selaku ketua umum terpilih mengucapkan banyak terima kasih khususnya kepada Ketua KPRM dan juga timses pemenangan serta para pendukung yang telah memberikan kontrubusi dalam pelaksanaan pemilihan raya ini. “InsyaAllah saya akan mengemban amanah yang telah diberikan ini” kata Maulana.[mfy]


Berita Lainnya

Kirim Komentar