Sering ke Perpus, Siap-siap Dapat Reward dari BEM Fakultas Hukum Unimal

SHARE:  

Humas Unimal

UNIMALNEWS | Lhokseumawe – Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Malikussaleh memiliki cara kreatif dalam membangun budaya literasi di kalangan mahasiswa Fakultas Hukum. Mahasiswa yang rajin ke perpustakaan, akan mendapatkan penghargaan khusus (reward) dari organisasi kemahasiswaan tersebut.

Ketua BEM Fakultas Hukum, Muhammad Fadli, mengatakan hadiah bagi mahasiswa yang sering ke perpustakaan fakultas merupakan bagian dari membangun budaya literasi di kalangan mahasiswa fakultas hukum. “Kami ingin meningkatkan budaya baca dan literasi di kalangan mahasiswa Fakultas Hukum,” ujar Fadli, Selasa (7/5/2019).

Fadli masih merahasiakan bentuk hadiah yang diberikan kepada mahasiswa yang paling rajin ke perpustakaan. Namun, menurutnya, hadiah tersebut dipastikan menarik. “Nanti akan kami umumkan,” sahutnya sambil tertawa.

Menurut Fadli, penghargaan bagi mahasiswa yang rajin merupakan program kreatif BEM Fakultas Hukum yang mendapatkan dukungan penuh dari Fakultas dan segenap dosen di Fakultas Hukum Unimal. “Semoga kegiatan positif seperti ini mampu membangun budaya literasi di kalangan mahasiswa,” kata Fadli.[ayi]

 

  


Berita Lainnya

Kirim Komentar