Menwa Yon VII Unimal Gelar Buka Puasa Bersama Anak Yatim

SHARE:  

Humas Unimal
FOTO Bersama Anggota Resimen Mahasiswa (Menwa) Yon VII Universitas Malikussaleh dengan anak-anak yatim di Yayasan Pendidikan Islam Dayah Miftahul Jannah, Senin (13/5/2019)

UNIMALNEWS | Aceh Utara - Resimen Mahasiswa (Menwa) Batalyon VII Universitas Malikussaleh menggelar kegiatan buka puasa bersama dengan anak yatim di Yayasan Pendidikan Islam Dayah Miftahul Jannah Kecamatan Dewantara Kabupaten Aceh Utara pada Senin (13/5/2019) Kegiatan ini juga diisi dengan memperkenalkan tentang Menwa kepada para para anak yatim.

Komandan Menwa Unimal 2019/2020 Ripai Harahap menyampaikan dalam rilisnya bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturrahim serta berbagi kepada anak yatim dengan harapan menuai indahnya Ramadhan dan bisa menjadi amalan bagi para anggota Menwa.. Ripai berharap, kegiatan yang dilaksanakan oleh Menwa ini bisa bermanfaat bagi anak-anak yatim di dayah tersebut.

Selain memperkenalkan tentang Menwa,kegiatan buka puasa ini juga diisi dengan pemberian motivasi, permainan Islami yang bertujuan untuk menambah pengetahuan tentang Islam bagi anak-anak yatim serta meningkatkan keakraban antara anggota Menwa dengan anak yatim tersebut. Pada kesempatan itu juga Menwa Unimal juga memberikan bantuan berupa pakaian dan alat tulis kepada anak yatim yang ada di dayah tersebut.[ryn]


Berita Lainnya

Kirim Komentar