Rektor Universitas Malikussaleh Buka Puasa Bersama Fakultas Pertanian

SHARE:  

Humas Unimal
DOSEN dan staf Fakultas Pertanian Universitas Malikussaleh berbuka puasa di kediaman Rektor Universitas Malikussaleh Dr Herman Fithra di Lhokseumawe, Selasa (14/5/2019). Foto: Ahmad Albastin.

UNIMALNEWS | Lhokseumawe – Dosen dan staf Fakultas Pertanian  Universitas Malikussaleh buka puasa bersama di kediaman Rektor Universitas Malikussaleh Dr Herman Fithra di Desa Hagu Teungoh, Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe, Selasa (14/05/2019.

Kegiatan buka puasa bersama tersebut diawali dengan tausiah Ramadan dilanjutkan dengan berbuka puasa yang berlangsung dalam suasana yang penuh kekeluargaan.

Menurut pantauan Unimalnews,  puluhan dosen dan Staf menghadiri kegiatan buka puasa bersama, termasuk Dekan Pertanian Dr Ir Mawardati M. Si turut hadir dalam kegiatan tersebut. Para hadirin juga disambut oleh Rektor Unimal di kediamannya.

Mawardati selaku Dekan Universitas Malikussaleh mengatakan kegiatan tersebut sangat baik untuk menjalin silaturahmi antara Rektor dengan dosen dan staf, hal ini bertujuan mengenal lebih dekat sosok Rektor Universitas Malikussah.

“Selama ini pihak fakultas jarang berkomunikasi langsung dengan Pak Rektor. Dengan adanya momen berbuka puasa bersama, ada kesempatan bersilaturahim secara lebih dekat,” ujar Mawardati.

Ia berharap kegiatan serupa tetap dipertahankan di masa-masa mendatang agar tali silaturahim antara dosen dan staf Fakultas Pertanian dengan Rektor tetap terjalin kuat. “Saya berharap, silaturahim yang sudah terjalin bisa tetap dijaga,” ujar Mawardati.[bas]

 


Kirim Komentar